Menyambut HUT RI ke - 74 tahun 2019

Bupati Rejang Lebong Gelar Lomba Gerak Jalan


Dibaca: 55 kali 
Selasa,13 Agustus 2019 - 11:34:38 WIB
Bupati Rejang Lebong Gelar Lomba Gerak Jalan
Curup (Bengkulu), Suaralira.com - Bupati Rejang Lebong di Depan GOR Curup, Senin (12/8/19) pagi membuka kegiatan lomba gerak jalan pada perayaan HUT Kemerdekaan Repulik Indonesia (RI) ke-74 Tahun 2019, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 344 Regu putra dan putri tingkat SD, SMP dan SLTA.
 
Pembukaan lomba gerak jalan dihadiri oleh Dandim 0409 Letkol Kav.Budi Wirman, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong Hj Fitria Hertikasari Hijazi S.E, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta hadir pula masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rejang Lebong Dr.H. Ahmad Hijazi S.H., M.Si. memberikan motivasi dan mengajak anak-anak untuk terus mengobarkan semangat perjuangan. Karena negara Indonesia adalah negara yang memperjuangkan kemerdekaan.
 
Hijazi mengajak peserta Lomba khususnya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong pada umumnya, untuk mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, salah satunya dengan lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA.
 
“Anak-anak mewarisi nilai-nilai perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang terdahulu. Dimana merah putih adalah lambang kemerdekaan kita. Pertahankan merah putih yang memberi kemerdekaan kepada kita semua “. Ujar Hijazi dalam sambutannya.(hd/rl/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :