Problemik Asap Yang Belum Selesai di Provinsi Riau


Dibaca: 183 kali 
Rabu,14 Agustus 2019 - 13:41:45 WIB
Problemik Asap Yang Belum Selesai di Provinsi Riau kabut asap yang masih menyelimuti kota pekanbaru 14/8/19
Pekanbaru (Riau), Suaralira.com -- Permasalahan asap yang tak kunjung selesai mengakibatkan banyaknya masyarakat dan anak2 terkena ISPA.
 
Dari pantauan awak media suaralira.com tampak kabut asap masih menyelimuti Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru pada rabu (14/8/19).
 
Kabut asap yang telah berlangsung lebih kurang dua minggu ini belum juga tuntas dan masih sangat berdampak buruk bagi masyarakat.
 
Dalam keterangan yang diambil dari beberapa masyarakat di Kota Pekanbaru, mereka sangat menyayangkan dengan bangkit nya asap di riau khususnya kota pekanbaru.
 
"Kami berharap kepada Pemerintah dan Aparat terkait agar dapat menyelesaikan permasalahan asap ini dengan cepat, agar kami dapat menghirup lagi udara yg segar." pungkas salah satu warga.
 
Warga juga menambahkan, "asap yang kian hari tak kunjung tuntas ini mengakibatkan terganggunya aktifitas sehari hari, dan mengakibatkan banyaknya anak - anak terkena penyakit ISPA".
 
Bukan hanya dikalangan anak anak saja yang menderita penyakit ISPA di akibatkan asap ini, tapi orang dewasa pun bnyak juga yang terkena ISPA.***(FA/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :