Menyambut HUT RI ke - 74

Warga RT 02 RW 02 Menggelar Berbagai Macam Perlombaan


Dibaca: 163 kali 
Rabu,14 Agustus 2019 - 16:00:40 WIB
Warga RT 02 RW 02 Menggelar Berbagai Macam Perlombaan Fhoto : Salah Satu Perlombaan Yang Sedang Dipersiapkan
Baganbatu (Riau), Suaralira.com -- Semangat gotong royong yang selalu tampak di RT 02 RW 02 menyambut hari ulang tahun Rebuplik Indonesa yang ke 74.
 
Semangat gotong royong ini di pimpin langsung oleh pengetua kampung tersebut, SIGIT M menerangkan kepada awak media suaralira.com (14/8/19), kegiatan ini membuktikan bahwa semangat kemerdekaan pada kami masih tetap melekat semasa hayat kami, sebab kami menyadari betapa berkorbannya orang tua kami memerdekakan indonesa, masa cuma merayakan saja sebagai tanggung jawab kita, itupun kita berat. "pungkasnya".
 
Di tambahkanya lagi, untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 ini, kita membuat banyak pertandingan, berbagai kategori mulai dari lomba anak-anak sampai lomba dewasa, karna kita harus menjadi contoh bagi generasi muda, agar mereka mengerti betapa berartinya mengenang arwah pahlawan yang telah gugur memperjuangkan NKRI yang kita cintai ini."tuturnya".
 
AGUS R sebagai RT 02 RW 02 mengakui kekompakan masyarakatnya yang selalu, bijak setiap ada perayaan hari besar baik itu keagamaan maupun ke negaraan, beliau juga mengapresiasi para pengetua kampung, sesepuh, para mantan TNI yang sudah pensiun, namun masih berdomisili di RT 02 RW 02 dusun manunggal jaya kecamatan bagan sinembah kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau.
 
Di kesempatan yang sama PAK OMAN, yang termasuk penasehat dalam program gotong royong, menyambut ulang tahun kemerdekaan ini, juga bangga dengan generasinya yang solid dan tauladan dalam menyikapi setiap perayaan hari besar yang ada di RT 02 RW 02 ini, beliau juga berpesan supaya ini di bina sedemikian rupa.
 
Kesimpulan dari semangat gotong royong menyambut HUT RI yang ke 74 ini, tidak terlepas dari arahan datuk penghulu bagan manunggal jaya, "JOHAN TARUNA" yang selalu berkordinasi kepada jajaran dibawah terutama RT dan RW.
 
Agar menjalin kedekatan yang propesional terhadap masyarakatnya masing-masing, agar tercipta suasana yang kondusif dan aman, agar peredaran narkoba di RT masing-masing cepat teratasi, dan tidak lagi tumbuh dimana-mana. (JM/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :