PLH Bupati Sergai Kukuhkan 45 Pasukan Paskibra Kabupaten Sergai


Dibaca: 117 kali 
Rabu,14 Agustus 2019 - 20:48:18 WIB
PLH Bupati Sergai Kukuhkan 45 Pasukan Paskibra Kabupaten Sergai
Sergai (Medan), Suaralira.com -- Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, yang akan jatuh pada hari Sabtu tgl 17 Agustus, Pemkab Sergai mengukuhkan 45 (empat lima) Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di halaman Kantor Bupati Sei Rampah,hari Rabu,
14 Agustus 2019.
 
Pada kesempatan tersebut di hadiri, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Wakapolres Kompol Kompol Henri Ritson Sibarani,SE, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Pejabat Administrator serta para orang tua anggota Paskibraka.
 
Pengukuhan 45 Anggota Paskibraka, yang telah di latih sejak tgl 30 Juli 2019 tersebut dilakukan oleh Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya, dan dilanjutkan dengan pembacaan Pengantar Pengukuhan oleh Kadis Parbudpora Sudarno S.Sos ,yang di ikuti oleh seluruh Anggota Paskibraka.
 
Dalam Sambutan Plh.Bupati Sergai H.Darma Wijaya menyampaikan bahwa Kemerdekaan merupakan perjuangan panjang yang di tempuh oleh para Pahlawan, dengan mengorbankan jiwa dan raga, berjuang dengan keikhlasan hati, semangat yang berkobar dan pantang menyerah demi tegaknya Indonesia Raya.
 
“Generasi muda sangat diharapkan untuk mempertahankan kemerdekaan, dengan capaian mengisi Kemerdekaan itu dengan karya nyata yang berguna bagi Bangsa dan Negara” pungkas Plh Bupati.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Ikrar Putera Indonesia oleh Inspektur upacara Plh. Bupati dan diikuti seluruh anggota Paskibraka.
 
Habid Mahdi terpilih menjadi Lurah Paskibraka, dan Ibu Lurah Paskibraka, Mirta Huljannah.(DS/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :