Upacara HUT Pramuka Ke 58 di Inspekturi Sekda Empat Lawang


Dibaca: 106 kali 
Rabu,14 Agustus 2019 - 21:00:50 WIB
Upacara HUT Pramuka Ke 58 di Inspekturi Sekda Empat Lawang
EMPAT LAWANG (Sumsel), Suaralira.com -- Sekertris Daerah (Sekda) Empat Lawang, jadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Pramuka ke 58 di Lapangan Pemkab Empat Lawang, Rabu (14/08/19).
 
Dalam upacara tersebut juga dihadiri Kapolres Empat Lawang, Kejari Empat Lawang, Danramil Tebing Tinggi, dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang.
 
Dalam kesempatan itu Sekda Empat Lawang H. Edison Jaya menyampaikan amanat dari Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, dihadapan ratusan anggota Pramuka se - Kabupaten Empat Lawang.
 
Dalam amanatnya, dirinya berpesan kepada seluruh anggota gerakan pramuka yang ada di Kabupaten Empat Lawang, agar terus berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan Pramuka. Dan Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif.
 
“Karena saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi muda yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung dan bukan generasi yang pecundang,” katanya, dihadapan ratusan anggota Pramuka.
 
Dengan begitu, akan diperoleh suatu anggota Pramuka yang memiliki moral, mental dan budi pekerti yang bijaksana.
 
“Selain itu akan menjadi manusia yang memiliki jiwa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Sehingga para generasi penerus bangsa akan berguna dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara,” pesannya (at/Al/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :