Pawai Obor Warnai HUT RI ke - 74 di Kabupaten Aceh Tamiang


Dibaca: 1041 kali 
Sabtu,17 Agustus 2019 - 10:14:20 WIB
Pawai Obor Warnai HUT RI ke - 74 di Kabupaten Aceh Tamiang Suasana Kirab Pawai obor menyambut HUT RI, 17 Agustus 2019 Kemerdekaan RI Ke 74 di Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat(16/08) sekira pukul 20.00 Wib malam.
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Pawai obor warnai rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan  RI, 17 Agustus 2019 yang Ke 74 di Kabupaten Aceh Tamiang, berlangsung di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang di Karang Baru, Jumat (16/08/2019). sekira pukul 20.00 Wib malam tadi. 
 
Di awali dengan upacara singkat kemudian dilanjutkan dengan pelepasan pawai obor oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)  Aceh Tamiang, Fadlon, SH sebagai Inspektur Upacara dan IPDA Hufiza Fahmi, SH sebagai Komandan Upacara.
 
Pantauan Awak Media,  ratusan warga masyarakat terlihat ikut menyaksikan pelepasan tersebut. 
 
Terlihat hadir sejumlah  pejabat dalam pelepasan tersebut  diantaranya Wakil Bupati H. T. Insyafuddin. ST , Dandim 0117 /Atam  Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I.Pol, Wakapolres Kompol M. Nuzir, S.Sos, Ketua BNNK AKBP Trisna Safari Yandi, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Basyaruddin SH dan Unsur Pejabat Forkopimda Lainya.
 
Sedangkan para peserta pawai obor, terdiri unsur TNI jajaran Kodim 0117/Atam, Yonif Raider  Khusus 111/KB, unsur Kepolisian dari Resor Aceh Tamiang, unsur Polisi Pamong Praja(Pol-PP/WH)  para Praja Muda Karena (Pramuka) SMKN 2 Karang Baru, unsur Dinas Perhubungan, para Polsus dari Lapas Kelas 2B Kuala Simpang, Satgas Sar Aceh Tamiang, unsur Pemuda Panca Marga (PPM) Aceh Tamiang dan FKPPI Aceh Tamiang.
 
Sementara jarak atau rute yang tempuh, arakan pawai obor. Dimulai dari  lapangan Tribun Kantor Bupati di Karang Baru melewati Jalan Ir. H. Juanda, menuju ke Pendopo Bupati Aceh Tamiang yang berada  di Kota Kuala Simpang dan Finish di depan Pendopo, jarak yang ditempuh berkisar sejauh 4 Kilometer. (tarm / sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :