Podium Undangan Upacara HUT RI Di Kantor Gubernur Riau Jadi Indonesia Mini


Dibaca: 744 kali 
Sabtu,17 Agustus 2019 - 16:36:18 WIB
Podium Undangan Upacara HUT RI Di Kantor Gubernur Riau Jadi Indonesia Mini
PEKANBARU, Suaralira.com - Ada yang berbeda pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di Kantor Gubernur Riau, Sabtu (17/8/19).
 
Sejumlah pejabat eselon II termasuk undangan yang hadir memakai pakaian adat dari berbagai daerah. Pemandangan ini cukup menyita perhatian para undangan lainnya.
 
Untuk menampilkan keberagaman, para pejabat dipersilahkan memilih baju adat. Podium undangan upacara HUT ke-74 jadilah Indonesia mini.
 
Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, hal tersebut dilakukan semakin menumbuhkan rasa cinta terhadap suku dan budaya khususnya yang ada di Riau.
 
"Peserta upacara ulang tahun RI di kantor Gubernur Riau nantinya akan mengenakan busana dari berbagai suku," kata Syamsuar.
 
Dia mengatakan, pengguna baju adat nusantara ini ditujukan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau serta tamu undangan yang berada di bawah tenda.
 
Penggunaan pakaian adat, tambah Syamsuar, tidak ditetapkan sehingga tamu undangan maupun OPD bebas memilih busana mana yang tepat untuk memeriahkan hari jadi tahun ini.***

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :