Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke - 74

Wabup Bersama Unsur Forkopimda Ber Anjangsana ke  SLB Negeri Pembina Kuala Simpang


Dibaca: 112 kali 
Sabtu,17 Agustus 2019 - 18:00:23 WIB
Wabup Bersama Unsur Forkopimda Ber Anjangsana ke  SLB Negeri Pembina Kuala Simpang Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. T. Insyafuddin terlihat bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, Ketua Mahkamah Syariah Muhammad Sauqi, S. HI, MA, Ketua MPU Drs. H. Ilyas Mustawa, Sekretaris Dinas Syariat Islam Fajar, SH.I
ACEH TAMIANG (NAD), suaralira.com -- Wakil Bupati Aceh Tamiang bersama sejumlah unsur Forkopimda ber anjangsana ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pembina Kuala Simpang dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 Ke 74.
 
Kegiatan Anjangsana ke SLB Negeri Pembina Kuala Simpang, adalah sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi rasa syukur  dalam rangka peringatan 17 Agustus hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, kata, T. Insyafuddin, ST Wakil Bupati Aceh Tamiang saat ber- anjangsana ke Sekolah Luar Biasa Negeri Pembina Kuala Simpang, Sabtu (17/08/2019).
 
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya atas prestasi seluruh guru yang dinilai cukup bagus selama ini yang juga diharapkan agar selalu bersabar dalam mendidik anak-anak SLB agar lebih berprestasi.
 
Keberadaan SLB harus di dukung untuk lebih maju dan berprestasi sampai tingkat Nasional, pungkas T. Insyafudfin.
 
 
"Jadikanlah ini sebagai amal Ibadah dunia akhirat dengan mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, semangat terus dan torehkan tulis prestasimu ", ujar Wabup T. Insyafuddin.
 
Sementara itu, Kepala SLB Negeri Pembina Kuala Simpang, Muttaqin,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Wakil Bupati Aceh Tamiang ke SLB Negeri Pembina Kuala Simpang.
 
Dalam laporannya dia mengatakan bahwa di tahun 2018 lalu, SLB ini sudah menjadi Negeri saat dibawah naungan Pemkab  Aceh, namun sekarang SLB sudah beralih ke Pemerintah Provinsi Aceh terdiri dari TK. SD. SMP. dan SMA, terangnya.
 
Pantauan Awak Media,  kedatangan Wakil Bupati T. Insyafuddin beserta rombongan dalam anjangsana tersebut, ikut disambut dengan penampilan Dongeng dan  Musik oleh Siswa/i SLB Negeri Pembina Kuala Simpang. Dan anjangsana ditutup dengan pemberian cindera mata.
 
Terlihat hadir dalam rombongan Wakil Bupati diantaranya,  Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, Ketua Mahkamah Syariah Muhammad Sauqi, S. HI, MA,  Ketua MPU Drs. H. Ilyas Mustawa, Sekretaris Dinas Syariat Islam Fajar, SH.I. (tarm / SL) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :