Akhir Agustus, Perbaikan Jalan Darma Bakti dan Suka Karya Dimulai


Dibaca: 45 kali 
Senin,19 Agustus 2019 - 23:09:14 WIB
Akhir Agustus, Perbaikan Jalan Darma Bakti dan Suka Karya Dimulai
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Dua jalan yang punya rusak berat di Kota Pekanbaru bakal segera diperbaiki. Ada rencana proses perbaikan mulai berlangsung jelang akhir Agustus 2019. Kedua jalan kota yang rusak berat tersebut adalah Jalan Darma Bakti dan Jalan Suka Karya. Sejumlah ruas pada jalan itu masih mengalami kerusakan hingga kini.
 
Pemerintah Kota Pekanbaru menggelontorkan anggaran hampir tiga miliar rupiah untuk benahi sejumlah ruas jalan rusak di dua jalan tersebut. Perbaikan kedua jalan ini gunakan APBD 2019.
 
"Jadi pertengahan Agustus ini mereka sudah bisa kerja," papar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Senin (19/8/2019).
 
Proyek di kedua jalan ini ditargetkan tuntas dalam dua bulan. Indra menyebut proses pelapisan ini tidak butuh waktu lama.
 
Saat ini rekanan proyek perbaikan kedua jalan sedang mengurus jaminan untuk memulai proyek tersebut. Dua rekanan sudah ditetapkan sebagai pemenang proyek perbaikan jalan itu pada pekan lalu.
 
Indra menyebut bahwa saat ini kedua rekanan sedang melengkapi administrasi. Mereka bakal menandatangani kontrak setelah itu baru memulai pengerjaan. (***)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :