BUPATI DAN WAKIL TETAP SEMANGAT MENYAKSIKAN LOMBA GERAK JALAN


Dibaca: 25 kali 
Selasa,20 Agustus 2019 - 12:34:15 WIB
BUPATI DAN WAKIL TETAP SEMANGAT MENYAKSIKAN LOMBA GERAK JALAN
Empat Lawang (Sumsel), Suaralira.com -- Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, tetap menyaksikan lomba Gerak Jalan tingkat SD, SMP, dan SMA. Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Senin (19/08/2019).                                               
Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, tetap berada di puncak sesuai harapan. Sambil menyaksikan hiburan-tonton yang diperagakan para peserta gerak jalan.
 
Salah seorang warga Tebing Tinggi Ita mengatakan, baru kali ini ada pejabat yang menyaksikan kegiatan dari awal sampai akhir
 
“Saya hanya melihat saja.” Katanya, “Sekarang saya lihat,” katanya. “Pak Bupati dan Pak Wabup menyaksikan langsung gerak jalan dengan masyarakat sampai selesai. Dan saya takjub melihat mereka melayani masyarakat kebanyakan, ”kata Ita, disela-sela lomba gerak jalan.
 
Warga lainnya Diah, tidak merasa kecewa setelah ikut jalan, baru selesai jadi Mahgrib, dan menurutnya menang atau kalah tidak masalah.
 
“Insyaallah kami tidak kecewa anak kami menang atau tidak, yang penting bisa bertatap muka dengan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati langsung, dan ini kebahagian untuk anak-anak kami, pak Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, sangat ramah menyambut setiap pengunjung dari berbagai sekolah , ”Ungkapnya. (at/el/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :