Kepala Desa Beserta SatPol PP Perbaungan Giatkan Razia Kasih Sayang


Dibaca: 1960 kali 
Senin,02 September 2019 - 20:16:32 WIB
Kepala Desa Beserta SatPol PP Perbaungan Giatkan Razia Kasih Sayang
Sergai (Sumut), Suaralira.com -- Dalam rangka menertibkan para pelajar yang bolos pada jam pelajaran sekolah,  Kepala Desa Lidah Tanah Usman Beserta Jajaran Dan Kasi Trantib Pamong Praja (Satpol PP) Kec.Perbaungan Prayetno menggelar Operasi Kasih Sayang yang dilaksanakan di Seputaran Desa Lidah Tanah
 
Dalam operasi tersebut, hasilnya 1 orang siswa tingkat SMA/SMK di Kecamatan Perbaungan terjaring operasi kasih sayang. 
 
Usman Kepala Desa Lidah Tanah Menyampaikan Pada Awak Media ini, Giat Oprasi Kasih Sayang ini Berawal Dari Banyak nya Aduan Masyarakat Tentang Siswa Siswi Yang Berkeliaran di Jam Belajar Sekolah 
 
Untuk Menindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Usman Selaku Kepala Desa Berkerja Sama Dengan 4 Pilar yaitu Kades Babinsa Babin kantibmas Beserta Pamong Praja Bekerja Sama Untuk Menindak lanjuti Hal ini.
 
Sebelum nya telah Menyelenggarakan Rapat Bersama Kepala sekolah Yang Ada di Desa Lidah Tanah Seperti Kepsek SLTPN 3 Perbaungan, MTS Pembangunan Lidah Tanah.Wakil Kepsek SMK Rabitah MUSTAFA 
 
Rapat untuk Menggelar Razia Tersebut di Adakan di Aula Kantor Desa Lidah Tanah pada Hari Kamis 29 agustus 2019. Dengan Keputusan Menyetujui Oprasi Kasih Sayang ini.
 
Kasi Trantib Satpol PP kec.Perbaungan menjelaskan bahwa para pelajar yang terjaring operasi hari ini di berikan arahan dan pembinaan di Kantor Kepala Desa Lidah Tanah.
 
Dan Memanggil Wali Murid Untuk di Serahkan Kembali agar Dapat Mengantarkan kesekolah serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi sekaligus diketahui orang tua dan pihak Desa dan sekolah masing-masing. 
 
Dan Operasi Kasih Sayang Ini Akan Terus Kita giat kan Bersama lagi Bersama Jajaran Pemerintahan Desa juga Babinsa dan Babin Kantibmas Kec Perbaungan Ujar nya.(DS/Sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :