Anggota DPRD Riau, Husni Tamrin Hadiri Pengajian Umum GP Ansor di Ukui


Dibaca: 958 kali 
Selasa,03 September 2019 - 23:21:35 WIB
Anggota DPRD Riau, Husni Tamrin Hadiri Pengajian Umum GP Ansor di Ukui
UKUI, PELALAWAN (RIAU), suaralira.com - GP Ansor Pelalawan Bersholawat yang dihadiri sekitar 7000 jama'ah ini di taja di Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Selasa (03/09/2019) sore. Acara sekaligus Pengajian Umum dimeriahkan kehadiran Anggota DPRD Provinsi Riau H Husni Tamrin SH dan Tokoh masyarakat Pelalawan H Marwan Ibrahim.
 
Selain itu juga, turut hadir para petinggi Ansor Pelalawan dan para Masyayikh Nahdlatul Ulama di Pondok Pesantren Darul Huda, Tri Mulya Jaya, Ukui, Kabupaten Pelalawan, ujar salah seorang undangan yang hadir Ozan kepada suaralira.com.
 
Sementara itu, Anggota DPRD Riau Husni Tamrin dalam sambutannya mengatakan, acara yang digelar ini dapat berjalan lancar. Dan jadikanlah momen ini sebagai bentuk ajang silaturahmi antar warga NU di Kabupaten Pelalawan, sehingga makin kompak.
 
Pengajian Umum GP Ansor sangat menarik simpatik bagi kita, sehingga doa kita agar acara dapat berjalan lancar. “Semoga semuanya mendapatkan barokah, dan Indonesia menjadi Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.” Selain itu juga Husni Tamrin yang penuh rasa syukurnya atas kegiatan tersebut, turut berpartisipasi dan menyerahkan bantuan untuk Pasantren Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Pelalawan.
 
Kita himbau kembali, kata Husni Tamrin, "mari kita jaga persatuan dan kesatuan pemuda, khususnya Pemuda Kecamatan Ukui. maka Pengajian Umum ini diharapkan menjadi agenda rutin kedepannya," tukasnya singkat. (sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :