Sang Pe7arung : Parisman Ihwan Siap Emban Amanah


Dibaca: 1647 kali 
Sabtu,07 September 2019 - 20:49:07 WIB
Sang Pe7arung : Parisman Ihwan Siap Emban Amanah Anggota DPRD Provinsi Riau Terpilih Periode 2019 - 2024 H. Parisman Ihwan, SE
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Bertempat di Gedung DPRD Provinsi Riau, Jumat (06/09/2019), Sang Petarung, H Parisman Ihwan SE resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar Dapil Kota Pekanbaru masa bakti 2019-2024.
 
H Parisman Ihwan SE yang akrab dipanggil Iwan Fatah ini merupakan pendatang baru yang akan menjadi representatif perwakilan masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru untuk berjuang di DPRD Provinsi Riau.
 
 
Sang Petarung kepada suaralira.com "Saya mengucapkan Terimakasih atas support dan dukungan masyarakat Riau, Khususnya Kota Pekanbaru", ujarnya.
 
Tanpa support dan dukungan semua pihak, baik saat kontestasi Pileg yang telah kita lewati bersama hingga sampai sekarang menghantarkan saya menjadi anggota Legislatif.
 
"Amanah yang telah diberikan ini, akan saya wujudkan dengan semua potensi sumber daya yang ada pada diri saya, Baik Pengalaman saya didalam memimpin Organisasi dan Pengusaha, ujar ketua Gapensi Riau ini.
 
Disinggung soal program kedepan yang akan di laksanakan. Iwan Fatah Sang Petarung menegaskan, dirinya akan segera fokus pada sejumlah kegiatan dan program kerja Yang disampaikan dalam janji politik ketika masa kampanye yang lalu.
 
Program yang menyentuh, berdampak dan bermanfaat langsung secara luas akan menjadi skala prioritas. (jns / sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :