Pemkab Aceh Tamiang, Peringati HAORNAS Ke 36 Tahun 2019


Dibaca: 816 kali 
Selasa,10 September 2019 - 16:27:11 WIB
Pemkab Aceh Tamiang, Peringati HAORNAS Ke 36 Tahun 2019
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang memperingati Hari Olah Raga Nasional ( HAORNAS) Ke 36 Tahun 2019, berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Karang Baru, Selasa (10/09) dimulai pukul 08.30 WIB.
 
Upacara Peringatan Haornas tersebut, diikuti seluruh Siswa tingkat SMP dan SMA serta Atlet dan Asosiasi/ perkumpulan sejumlah cabang olahraga yang ada dalam Kabupaten Aceh Tamiang. 
 
Selain itu,  terlihat  juga Asisten Administrasi Umum Adi Dharma, beserta segenap Unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD dalam Kabupaten Aceh Tamiang
 
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH selaku Inspektur Upacara, terlihat menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, dalam pesannya,  meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur, baik pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan dan semuanya bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Permasyarakatan, ujar Basyaruddin, SH.
 
“Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut ",  sebutnya menyampaikan pesan Menpora RI,  Imam Nahrawi.
 
Tema besar Haornas tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Di mana saja, Kapan saja”. Tema ini, lanjut Sekda, mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Hal ini menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa lahraga tidak hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia, namun bisa dimana saja, ungkapnya. 
 
 
“Selamat memperingati Hari Olaharaga Nasional ke-36. Semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan dan memposisikan olahraga sebagai pilihan hidup sehat dan bugar ", tutupnya
( tarm / SL) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :