Kegiatan Religius, Husni Tamrin Hadiri Pembukaan Khalwat Suluk di Pelalawan


Dibaca: 129 kali 
Rabu,11 September 2019 - 17:29:26 WIB
Kegiatan Religius, Husni Tamrin Hadiri Pembukaan Khalwat Suluk di Pelalawan
PELALAWAN (RIAU), suaralira.com - Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Siak-Pelalawan, H Husni Tamrin SH menghadiri Pembukaan Khalwat Suluk di Desa Rantau Baru, Negeri Sufi, Kecamatan Pangkala Kerinci, Rabu (11/09/2019). Kegiatan suluk ini adalah sebuah kegiatan religius yang sakral, dan perlu kita dukung. 
 
Sebuah rangkaian kegiatan ibadah dengan kekhusukan tingkat tinggi. Sebagaimana, suluk ini merupakan kegiatan turun temurun dari zaman nenek moyang, dan hingga kini perlu tetap dipertahankan, kata Husni Tamrin kepada suaralira.com usai acara Pembukaan.
 
Selain itu, Husni Tamrin yang juga ketua PSSI Provinsi Riau ini juga menyerahkan bantuan 200 Kg Beras secara simbolis yang diserahkan kepada penyelenggara Pembukaan Khalwat Suluk Pimpinan Buya Syeh H Abdul Somad Jafar dan Buya Syeh H Abdul Ghani. Turut hadir dalam acara pembukaan ini mantan Wakil Bupati Pelalawan H Marwan ibraim dan undangan dari pihak kepolisian.
 
Kepada para jemaah, yang akan mengikuti rangkaian suluk tersebut, sangat kita apresiasi pengajian-pengajian atas kegiatan nanti selama pelaksanaan suluk. Diharapkan para peserta suluk tetap fokus dan khusu' sehingga lebih mendalam dalam pelaksanaan pengajian itu, harap Husni sambil menutup wawancara. (sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :