Musibah Kabut Asap di Riau Mengundang Perhatian Anggota DPRD Parisman Ihwan


Dibaca: 117 kali 
Rabu,11 September 2019 - 18:38:59 WIB
Musibah Kabut Asap di Riau Mengundang Perhatian Anggota DPRD Parisman Ihwan Fhoto : Parisman Ihwan bersama rombongan tengah membagi bagikan masker di Jalan Gajah Mada Pekanbaru
PEKANBARU (RIAU), Suaralira.com -- Kabut Asap yang terjadi di Wilayah Provinsi Riau Khususnya Kota Pekanbaru semakin hari semakin memburuk yang berdampak sangat tidak baik untuk Kesehatan. 
 
Musibah tersebut mengundang perhatian Anggota DPRD Provinsi Riau H Parisman Ihwan SE yang turun langsung ke jalan dalam rangka membagi-bagikan masker kepada para masyarakat pengguna jalan raya, Rabu (11/9/19).
 
Parisman Ihwan yang akrab di sapa Iwan Fatah juga pengurus Partai Golkar Provinsi Riau tersebut, turun bersama rombongan di jalan Gajah Mada simpang Jalan Sudirman, tepatnya di Samping Mapolda Riau. 
 
"Kita sangat prihatin terhadap musibah asap yang terjadi saat ini, dampaknya sangat buruk bagi kita semua. Oleh karena itu, kita turut berpartisipasi untuk menjaga kesehatan masyarakat dalam membagikan masker khususnya pengguna jalan raya," ungkap Parisman Ihwan yang juga Ketua Gapensi Riau.
 
Diharapkan kabut asap bisa cepat teratasi dengan cepat, agar tidak menimbulkan banyak korban karena kita semua memerlukan udara yang sehat. 
 
Sebagai anggota DPRD Riau Periode 2019-2024 terpilih, salah satu kewajiban kami yaitu memperhatikan dan Peduli terhadap masyarakat, apalagi yang memilih kami masyarakat, dengan adanya musibah asap ini, kami tidak akan tinggal diam, tambahnya. (team/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :