Aksi Gerakan Pembersihan Laut dan Pantai Kepulauan Meranti


Dibaca: 76 kali 
Kamis,12 September 2019 - 19:22:57 WIB
Aksi Gerakan Pembersihan Laut dan Pantai Kepulauan Meranti
MERANTI, Suaralira.com -- Laskar Melayu Riau, Gerakan Pemuda Sosial, bersama Kementerian Perhubungan Laut Kabupaten kepulauan Meranti, melakukan Aksi Gerakan Pembersihan Laut dan Pantai, dimulai dari jam 07:00 WIB (12/09), Kegiatan ini adalah kegiatan nasional seluruh Indonesia.
 
Sementara dikatakan oleh ujang selaku ketua dari Laskar Melayu Riau mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang mana kita harus menjaga kebersihan laut dan pantai untuk itu kita harus jaga kebersihan bukan mengotorinya.
 
 
Dilanjutkan oleh Laode selaku Sekjen Gerakan Pemuda sosial mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kami untuk menjaga kebersihan laut dan pantai agar ekosistem yang ada di laut dan pantai tidak mati.
 
Ditambahkan lagi oleh Lisna selaku Kabid Keagamaan mengatakan, harapnya kita harus selalu menjaga kebersihan, ini sesuai dengan hadits yang artinya "Sesungguhnya Allah itu Maha Indah dan suka Keindahan" (Muslim, No. 91). 
 
Maka, tak heran bila Allah ciptakan mata yang suka melihat warna-warna indah, telinga yang suka mendengar suara merdu, hingga tangan yang suka menyentuh kelembutan.
 
 
"Kita juga diciptakan agar tidak suka melihat yang berkebalikan dari keindahan itu. Jadi, Allah berikan kita beberapa isyarat yang sebenarnya peringatan untuk menjaga kebersihan," Pungkasnya. (ito/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :