GPS dan LMR Membagi Bagikan Masker Kepada Siswa Siswi SD Sampai SLTA


Dibaca: 39 kali 
Kamis,12 September 2019 - 23:02:14 WIB
GPS dan LMR Membagi Bagikan Masker Kepada Siswa Siswi SD Sampai SLTA
MERANTI,Suaralira.com -- Gerakan Pemuda Sosial  dan Laskar Melayu Riau membagikan 1500 masker secara gratis untuk masyarakat meranti khusus siswa siswi tingkat SD sampai tingkat SLTA, Kamis (12/09/2019) pagi.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Hery Saputra SH, dalam sambutannya beliau sangat mengaspirasi kepada ketua Laskar Melayu Riau dan kepada seluruh anggota Gerakan pemuda sosial, dengan kerendahan hatinya adinda semua menyempatkan waktu serta membagikan masker secara gratis.
 
Ini sangat kita butuhkan, karena dengan kegiatan seperti ini masyarakat bisa mendapatkan masker, yang sama-sama kita ketahui saat ini banyak terjadi kebakaran sehingga menimbulkan kabut asap dan mengakibatkan penyakit serta gangguan seperti ISPA, Asma, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat meranti.
 
 
Dikatakan oleh Laode selaku Sekjen dari Gerakan Pemuda Sosial, kegiatan ini adalah kegiatan sebagai bentuk rasa Solidaritas kita, kita melihat kondisi begitu banyak asap sehingga kami bersepakat Melakukan Aksi Pembagian Masker secara Gratis, target pembagian masker ini adalah siswa siswi tingkat SD sampai SMA.
 
Selanjutnya dikatakan oleh Winda selaku Kabid Kegiatan Gerakan Pemuda Sosial mengatakan, pembagian masker ini kita mulai dari sekolah SMK N1 dan dilanjutkan ke sekolah lainnya.
 
Sementara Ketua Laskar Melayu Riau Ujang mengatakan, saya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh gerakan pemuda sosial, semoga kegiatan seperti ini bisa di contoh oleh para pemuda lainnya, bila ada terjadi suatu bencana maka para pemuda harus siap ikut serta dan andil dalam berpartisipasi membantu, tutupnya.(ito/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :