Mau Diusung PDIP? Wajib Ikuti Tahapan


Dibaca: 53 kali 
Sabtu,14 September 2019 - 23:21:07 WIB
Mau Diusung PDIP? Wajib Ikuti Tahapan
Suaralira.com, Rejang Lebong (BENGKULU) – Hingga lima hari PDI Perjuangan Rejang Lebong membuka pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk Pilkada 2020, baru satu orang yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran.
 
“Sampai baru 1 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran untuk bakal Calon Bupati. Sedangkan untuk Calon Wakil Bupati belum ada. Sejauh ini, sudah ada beberapa tim calon yang datang untuk berkonsultasi,” ujar Ketua DPC PDIP RL Surya ST yang didampingi ketua panitia penjaringan Balonkada PDIP Syamsul Perjuangan Rejang Lebong Robert Bastian SE.
 
Diungkapkan Surya, PDIP dalam perekrutan bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati tidak membeda-bedakan pendaftar baik kader maupun non kader. PDI P Terbuka bagi siapa saja yang mendaftar.
 
“Sipapun yang mau mendaftar kita tidak memilah milih, tapi semua kita terima yang mau membangun Rejang Lebong ini. Bagi siapa pun yang mau diusung oleh PDIP wajib mengikuti proses yang ditetapkan oleh Partai. Kalau tidak mendaftar jangan harap diusung Partai, baik itu kader maupun non kader,” kata Surya
 
Terpisah bakal calon pertama mendaftar ke PDIP, untuk Pilkada 2020, RL Robiansah ST mengungkapkan ia mengabil formulir pendaftaran di PDIP untuk memenuhi persyaratan. Robiansyah mengaku bahwa ia belum pernah terjun kepolitik namun selama ini bergerak dibidang konsultan pemberdayaan masyarakat
 
“Saya mengambil formulir ini untuk memenuhi syarat untuk maju Pilkada 2020 di Rejang Lebong. Tujuan saya untuk membangun Rejang Lebong,” singkat Robiansyah. (HD/RL/SL)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :