Mobil APV Terguling di Tol Jagorawi, Penumpang Terlempar ke Jalan


Dibaca: 803 kali 
Senin,16 September 2019 - 08:49:23 WIB
Mobil APV Terguling di Tol Jagorawi, Penumpang Terlempar ke Jalan Kecelakaan Mobil di Tol Jagorawi
Jawabarat, Suaralira.com -- Sembilan orang menjadi korban kecelakaan tunggal saat sebuah mobil Suzuki APV terguling di KM 36 Tol Jagorawi, tepatnya di dekat gerbang Sentul Selatan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Dari 9 korban, 3 di antaranya meninggal di tempat karena terlempar keluar saat mobil bernomor polisi F 1196 FH itu terguling akibat pecah ban. Sementara 6 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.
 
Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli M Amri menjelaskan, mobil Suzuki APV berwarna hitam itu mengalami pecah ban belakang sebelah kanan, hingga menyebabkan mobil oleng kemudian terbalik hingga penumpang terlempar keluar dan bergelimpangan di jalan.
 
"Mobil bergerak dari arah Bogor menuju jakarta. Namun di TKP ban belakang sebelah kanan pecah, oleng dan mobil terguling," kata Fadli.
 
Menurutnya, tiga orang meninggal seketika, tiga luka berat dan tiga luka ringan. Untuk korban meninggal, sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi sementara korban luka dilarikan ke RS EMC Sentul.
 
"Saat ini jalur Tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan bisa dilintasi kendaraan," kata Fadli.(merdeka.com/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :