Bupati Tgk. H. Sarkawi, Gelar Acara Pisah Sambut Sekaligus Temu Ramah dengan Kapolres Bener Meriah


Dibaca: 67 kali 
Senin,16 September 2019 - 11:36:59 WIB
Bupati Tgk. H. Sarkawi, Gelar Acara Pisah Sambut Sekaligus Temu Ramah dengan Kapolres Bener Meriah
Redelong (NAD), Suaralira.com - Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi Mengadakan acara Pisah Sambut sekaligus Temu Ramah dengan AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH S Ik M Si selaku mantan Kapolres Bener Meriah dengan AKBP Siswoyo Adi Wijaya S Ik sebagai Kapolres yang baru di Pendopo Bupati, Jum’at, 13/9/2019.
 
Dalam acara Pisah Sambut sekaligus Temu Ramah tersebut Bupati Tgk H Sarkawi yang intinya menyampaikan, Kepada  Bapak AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH S Ik M Si kami atas nama pemerintah dan masayarakat Bener Meriah mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama dua tahun bertugas di Kabupaten Bener Meriah sekaligus kami mengucapkan selamat jalan serta selamat bertugas ditempat yang baru, semoga selalu diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah Swt, amiiin.
 
Terima kasih atas jalinan kerjasama dan kebersamaan yang telah terbangun selama  bertugas di Kabupaten Bener Meriah ini, kami selaku pemerintah Daerah memohon maaf kalau ada yang tidak berkenan dihati Bapak, ujar Bupati.
 
“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bener Meriah kepada Bapak  AKBP Siswoyo Adi Wijaya S Ik sebagai Kapolres  Bener Meriah yang baru di Kabupaten “Kopi” dan Negeri di atas Awan ini.
 
Dengan harapan program-program kerja yang telah terbangun selama ini dengan Kapolres-Kapolres  sebelumnya, akan tetap dan terus dilanjutkan serta ditingkatkan  dan selalu bersinergi agar menjadi lebih erat lagi”, harap Bupati Tgk. H. Sarkawi.
 
Sementara Kapolres yang lama AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH. S.Ik. M.Si  menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga dan Polres Bener Meriah mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah atas bantuan, kerjasama, kekeluargaan dengan keramah tamahan selam dua tahun saya bertugas di Bener Meriah ini.
 
Sekaligus atas nama pribadi  “Saya mohon pamit, dan mohon maaf atas segala kesalahan serta kekhilapan  serta tindak tanduk yang kurang berkenan selama saya bertugas di Kabupaten Bener Meriah”, ungkap AKBP Fahmi Irwan Ramli SH S Ik M Si.
 
AKBP Siswoyo Adi Wijaya S Ik
Disisi lain AKBP Siswoyo Adi Wijaya S Ik selaku Kapolres Bener Meriah yang baru mengatakan, Terima kasih atas segala  sambutannya yang penuh dengan rasa kekeluargaan ini.
 
Kepada seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, dengan harapan semoga kedepannya, silaturrahmi, kerjasama akan semakin dapat terjalin lebih baik, lebih erat lagi, kata AKBP Siswoyo Adi Wijaya S Ik.
 
Acara Pisah Sambut sekaligus Temu Ramah dengan AKBP Fahmi Irwan Ramli SH S Ik M Si selaku mantan Kapolres Bener Meriah dengan AKBP Siswoyo Adi Wijaya S Ik sebagai Kapolres yang baru di Pendopo Bupati pada hari  Jum’at malam, 13/9/2019 itu diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi kepada  AKBP Fahmi Irwan Ramli SH S Ik M Si  dan photo bersama.
 
Tampak hadir dalam acara Pisah Sambut dan Temu Ramah dengan mantan Kapolres dan Kapolres  Bener Meriah yang baru seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Ketua Sementara beserta Anggota DPRK Bener Meriah. (Dk/Bm/Sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :