Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Tani Makmur Berdasarkan Gambar dan RAB


Dibaca: 158 kali 
Selasa,17 September 2019 - 23:02:24 WIB
Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Tani Makmur Berdasarkan Gambar dan RAB Fhoto : Bangunan Gedung Serbaguna Di Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat
INHU (Riau), Suaralira.com -- Proyek Pembangunan gedung serba guna yang di bangun melalui Dana Desa APBN tahun anggaran 2019 dengan anggaran Rp 469 juta lebih kini sudah mencapai 45 % pengerjaannya dan di targetkan akhir tahun 2019 ini akan rampung .
 
Terang ketua Tim Pelaksana Kegiatan "Suparjan" Saat di konfirmasi di lokasi pembangunan gedung serbaguna.
 
Ia menambahkan pembangunan gedung serba guna ini ada sedikit perubahan dari gambar yang telah di buat namun semua mengikuti Rancangan Anggaran Belanja (RAB), yang tadinya pintu dan teras arah barat di rubah menjadi arah selatan di sebabkan ada bangunan Puskesmas.
 
Dan dari gambar semula kami selaku tim pelaksana tidak mengurangi bentuknya dan perubahan ini telah di setujui oleh pihak pemerintah desa terutama masyarakat dan BPD.
 
Di luar dari itu kami selaku Tim pelaksana juga telah menyesuaikan bahan bangunan yang ada seperti Besi, pasir, batu dan kerikil, kami sesuaikan dengan RAB dalam artian kami tidak mengurangi fisik dari bangunan itu" jelas nya.
 
Sementara Kades PJS" Priyanto "saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pembangunan kami serahkan sepenuh nya kepada TPK dan masyarakatlah yang mengerjakannya.
 
Dan kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan bangunan ini untuk kegiatan desa dan mudah mudahan bangunan ini siap sebelum akhir tahun. (kusjul/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :