PB KAMI Akan Gelar Aksi Simpatik Untuk Rakyat Riau


Dibaca: 117 kali 
Kamis,19 September 2019 - 20:04:01 WIB
PB KAMI Akan Gelar Aksi Simpatik Untuk Rakyat Riau
Suaralira.com -- Pengurus Besar Komunitas Aktifis Muda Indonesia (PB KAMI) Akan Mengadakan Aksi Simpatik untuk Rakyat Riau dengan Aksi Dukungan 1 Juta Tanda Tangan dari Rakyat Indonesia.
 
Aksi Tersebut untuk Menggugat perusahaan Pembakar Hutan dan Lahan di Riau, dan mendukung Presiden Jokowi untuk Menghukum Mati Dalang Pembakaran Hutan agar tidak terus terulang, Ucap Sultoni.
 
Aksi akan dilaksanakan Pada Hari Minggu tanggal 22 September 2019 di Patung Kuda Merdeka Barat pada Saat Car Free Day Berlangsung.
 
Ketua Umum PB KAMI Sultoni  juga sangat prihatin terhadap musibah yang dialami saudara kita di Riau, kabut asap yang sampai saat ini sudah mencapai level sangat tidak sehat, dan telah banyak memakan korban.
 
PB KAMI juga sangat menyayangkan, akibat dari terbakarnya hutan dan lahan di Riau Banyak Saudara kita terkena penyakit ISPA dan ada yang meninggal dunia.
 
Sultoni juga berharap Semoga dengan terkumpulnya 1 juta tanda tangan, dapat memberikan Dukungan Moral kepada rakyat Riau dan Menjadikan Rujukan Kepada Pemerintah untuk bertindak lebih tegas terhadap dalang Pembakaran Hutan. (Sultoni/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :