Pelajar Bekasi Diamankan Polisi Yang Berdemo ke Jakarta


Dibaca: 75 kali 
Senin,30 September 2019 - 19:05:16 WIB
Pelajar Bekasi Diamankan Polisi Yang Berdemo ke Jakarta
Bekasi, Suaralira.com -- Sekitar Puluhan Pelajar dari Kabupaten Bekasi berhasil dicegah pihak aparat Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota, saat hendak menuju gedung DPR RI Senayan, Senin (30/9/2019) siang.
 
Polisi mendapatkan puluhan pelajar ini, sedang berkumpul dengan menggunakan mobil truk di kawasan Tol Bekasi Barat, yang akan membawa mereka ke Jakarta.
 
“Mereka kita bawa dari dekat Tol Bekasi Barat, namun sampai Jalan Chairil Anwar dekat Kantor DPRD Kota Bekasi mereka melompat dari mobil truk dan berusaha kabur. Padahal kita tidak apa-apain, cuma ingin kita pulangkan mereka ke Kabupaten Bekasi, agar tidak melanjutkan perjalanan ke Jakarta,” ungkap Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ruswandi Hermawan.
 
Kompol Ruswandi menjelaskan, mereka sekitar 60 orang dari berbagai sekolah di Kabupaten Bekasi. Para pelajar ini melakukan komunikasi dengan teman sekolah lainnya melalui group Whatsapp, untuk melangsungkan aksi hari ini ke Jakarta.
 
“Informasi lisan yang kami terima tadi itu, mereka semua pelajar dari Kabupaten Bekasi, tidak ada pelajar dari Kota Bekasi. Mereka akan kita bawa ke Polres dulu, nanti biar diberikan arahan dan biar orang tuanya yang menjemput,” tutupnya.(Arie/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :