Jalankan Program Pelalawan Sehat, H Agustiar Turut Dampingi Husni Tamrin


Dibaca: 144 kali 
Rabu,02 Oktober 2019 - 11:24:46 WIB
Jalankan Program Pelalawan Sehat, H Agustiar Turut Dampingi Husni Tamrin
PELALAWAN (RIAU), suaralira.com - Pasca bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau H Husni Tamrin SH giat-giatnya melakukan aksi Pelalawan Peduli, salah satunya program Pembagian revolusi putih di beberapa titik sekolah ke siswa didik se Kabupaten Pelalawan. "Kita berterimakasih atas aksi peduli siswa sehat paska bencana asap ini, ujar Tokoh Masyarakat, Pangkalan Kuras, Tomas kepada awak media di MDA As Sakinah Lapangan Bola, Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (02/10).
 
 
Dalam gerakan peduli kali ini, tampak turut hadir Tokoh Pelalawan dan warga Pangkalan Kuras H Agustiar dan H Rozali serta rombongan lainnya. Dimana aksi peduli yang dilakukan Tokoh Muda H Husni Tamrin ini, sudah di kecamatan yang ketiga setelah kemarin mengunjungi Pangkalan Lesung dan Kecamatan Kerumutan dengan sasaran Sekolah Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar.
 
Dimana saat ini, di Pangkalan Kuras puluhan murid-murid MDA juga menjadi sasaran aksi Pelalawan Peduli Sehat yang di komandoi Husni Tamrin. Kita berharap aksi ini terus berlanjut, masyarakat membutuhkan pemimpin yang peduli rakyat kecil, paparnya singkat.
 
Sementara itu, Tokoh Masyarakat H Agustiar mengatakan apresiasi atas program yang diwacanakan Husni Tamrin, dimana beliau saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau yang kembali terpilih kedua kali dari dapil Pelalawan dan Siak. 
 
"Kita baru saja dilanda musibah kabut asap, bahkan sampai saat ini masih ada asapnya walau cenderung tidak separah hari-hari kemarin membuat beberapa aksi dilakukan tiap kelompok masyarakat. Salah satunya program cerdas dan unik di wacanakan Husni Tamrin ini yang membuat kita peduli juga dan turut membagi-bagikan vitamin, susu kepada siswa sekolah TK dan SD, bahkan siswa MDA," tandasnya singkat.
 
Sementara itu Ketua Fraksi Partai Gerindra Husni Tamrin saat diwawancarai mengatakan, ini bentuk kepedulian kita kepada generasi penerus menuju siswa cerdas. "Ibaratkan saja kita punya anak dan harus menghirup udara tidak sehat akibat kabut asap kebarakan hutan dan lahan, tentunya membuat sedih dan membuat anak-anak didik susah bernapas. 
 
Sementara yang namanya anak-anakkan harus mendapat udara sehat setiap saat untuk stamina dan kesehatan tubuh secara total. "Memang siswa sudah beberapa hari di liburkan saat kabut asap pekat kemarin, akan tetapi kita selaku pemangku kebijakan turut peduli bagaimana anak-anak kita selalu sehat dan dapat mengikuti proses belajar dan mengajar dengan baik dan benar menuju Indonesia Jaya, tukas Husni Tamrin yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan ini. (sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :