Resmi Maju di Pilkada Pelalawan 2020, Husni Tamrin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS


Dibaca: 466 kali 
Kamis,03 Oktober 2019 - 13:27:27 WIB
Resmi Maju di Pilkada Pelalawan 2020, Husni Tamrin Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS
PELALAWAN (RIAU), suaralira.com - Ketua DPC Partai Gerindra H Husni Tamrin SH resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan di Pilkada 2020 ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan. Tampak kandidat Balon hadir bersama puluhan Tokoh Masyarakat Pelalawan yang tergabung dalam Inisiator Pelalawan Sejahtera di Kantor DPD PKS Pelalawan, Kamis (03/10).
 
Sekira pukul 10.45 WIB, rombongan sampai di Kantor PKS Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci. Dimana rombongan di sambut Ketua DPD PKS Pelalawan, Sukaeni, Sp, dan Ketua Penjaringan Bupati Wakil Bupati Pelalawan Salehuddin, A. Md. Pi serta pengurus partai lainnya.
 
Dalam agenda tersebut, Husni Thamrin mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan di DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan sebagai Calon Bupati.
 
Husni Thamrin mengatakan, mengawali langkah dengan melafazkan Bismillahirrahmanirrahim saya nyatakan maju pada Pilkada Kabupaten Pelalawan. Awalnya saya mendaftarkan di PKS ini dan akan dilanjutkan ke partai yang lain,” ujar Anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil Pelalawan Siak ini.
 
Dikatakannya, selama perjalanan kerakyatan bersama Tim Inisiator di puluhan titik di Kabupaten Pelalawan, baru kali ini saya (Husni Tamrin-Red) ekspose menyatakan 'Siap Maju' pada pesta demokrasi di Kabupaten Pelalawan mendatang. Mudah-mudahan kita secara bersama-sama nanti dapat berjalan bersama Pelalawan Maju dan Sejahtera.
 
Bagaimana kedepannya Pemimpin dapat mengayomi dan khususnya menjalankan tatanan dengan pola-pola kerakyatan yang adil dan sejahtera. Hal ini kita raup dari aspirasi masyarakat selama perjalanan kerakyatan kami dengan Tim Inisiator, dimana perekonomian sulit dominan menjadi 'PR' kedepan.
 
Selain itu, tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk maju, dengan harapan PKS dapat bersama-sama masuk dalam koalisi menghadapi Pilkada Pelalawan kedepan, papar Husni Tamrin sambil menutup wawancara. (sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :