Sosialisasi Pembinaan Produk Hukum di Hotel Suzuya Bagan Batu, di Ikuti 15 Kepenghuluan


Dibaca: 1219 kali 
Kamis,03 Oktober 2019 - 18:33:45 WIB
Sosialisasi Pembinaan Produk Hukum di Hotel Suzuya Bagan Batu, di Ikuti 15 Kepenghuluan
Bagan Batu (Riau), Suaralira.com -- Pentingnya pembinaan produk hukum bagi setiap datuk penghulu yang ada di empat kecamatan,diantaranya kecamatan bagan sinembah, kecamatan simpang kanan, kecamatan bagan sinembah raya,kecamatan balai jaya kabupaten rokan hilir,untuk itu APDESI (asosiasi perangkat desa seluruh indonesa)mengundang 15 kepenghuluan  kamis(3/10/2019)di suzuya Bagan Batu Kabupaten Rokan Hilir.
 
Diantara 15 kepenghuluan yang datang antara lain, Kepenghuluan bagan batu barat, Kepenghuluan bagan batu, Kepenghuluan sapta permai, Kepenghuluan bahtera makmur, Kepenghuluan meranti makmur, Kepenghuluan murini makmur, kepenghuluan bakti makmur, Kepenghuluan bakti jaya, Kepenghuluan jadi makmur, Kepenghuluan gelora, Kepenghuluan jaya agung, Kepenghuluan pelita, Kepenghuluan suka maju, Kepenghuluan manunggal, Kepenghuluan bayangkara jaya.
 
Sosialisasi pembinaan produk hukum ini di hadiri beberapa pejabat penting yang ada di bagan sinembah diantaranya, kapolsek bagan sinembah kompol Asmar dan juga ibu camat bagan sinembah Sakinah.
 
Pembinaan produk hukum untuk datuk penghulu beserta stafnya langsung diambil alih kasi intel kajaksaan negeri bagansiapi-api Farkhan Junaedi dan kasi pidsus Moktar Arifin.
 
 
Pantawan suaralira.com tidak bisa menjabarkan apa-apa saja yang di tuangkan dalam sosialisasi pembinan produk hukum kepenghuluan se kecamatan bagan sinembah tersebut dikarenakan tidak ada pemberitahuan untuk para kuli tinta yang ada di bagan sinembah Kabupaten Rokan Hilir.
 
Ketika awak media datang hendak meliput hanya tinggal kata-kata terakhir dari kasi intel Farkhan Junaedi, yaitu mencatat nomor kontak kasi intel untuk bertukar pendapat tentang pelanggaran hukum yang dilakukan para datuk penghulu yang datang 15 kepenghuluan tersebut,
 
Kemudian selesai memberikan nomor kontak, madiatorpun Dini penghulu meranti makmur memberikan sesi bersuak foto bersama kasi intel dan kasi pidsus dari bagansiapi-api tersebut setiap kecamatan beserta para staf kepenghuluanya. (juli manik/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :