SMAN 1 Pekanbaru Gelar Reuni Angkatan 84 yang Ke - 35


Dibaca: 1384 kali 
Minggu,13 Oktober 2019 - 23:54:46 WIB
SMAN 1 Pekanbaru Gelar Reuni Angkatan 84 yang Ke - 35
Pekanbaru (Riau), Suaralira.com -- Reuni Angkatan 84 SMAN 1 Pekanbaru yang ke - 35, dengan semboyan "Satu Alumni 84 Satu Hati", dan mempunyai misi "merajut kenangan untuk mempererat persahabatan", yg diadakan pada Sabtu (12/10/19), bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru.
 
Acara Reuni tersebut antara lain dihadiri oleh para alumni SMAN, diperkirakan sekitar 150 orang, dan para guru-guru SMAN 1 yang mengajar pada tahun 84.
 
Adapun para Guru yg hadir, ibu Rosita, ibu Yurnalis, ibu Erlis, ibu Dahminar Elsa, bapak Putra Andri, bapak Karnadi dan bapak Misran.
 
 
Acara ini banyak mengenang pada masa-masa itu, seperti mengadakan lomba nyanyi, menari, lomba senam, permainan dengan diberi hadiah, tak lupa juga door prize hadiah utama sepeda gunung yg dimenangkan oleh bapak Sauqi dari Alumni 84 IPA 3.
 
Acara Reuni ini berlangsung hingga pukul 18.00 wib, pada malamnya dilanjutkan dengan makan bersama di BBQ jalan Gatot Subroto.
 
 
Tak lupa pula kami mengucapkan terimakasih kepada para alumni SMAN 1 Angkatan 84 yg telah hadir pada acara reunian angkatan 84 SMAN 1 Pekanbaru.
 
Di antaranya bapak Ferry Sauki, bapak Cahyono, bapak Sauqi, bapak Surya Amal, bapak Ikin, bapak Charles, bapak ucok, ibu Ellyatun, ibu Siti Marliani, ibu Diah Vivian, ibu Evalisnai, Ibu Suprihatin, ibu Elsa, dan lain lain.
 
Dan kepada bapak IRJEN DR Gatot Edi Pramono M Si, banyak mengucapkan terimakasih atas kontribusinya, dengan ketua alumni 84 bapak H M Amri Yahya dan ketua panitia alumni angkatan 84 ibu Hj Maryenik Yanda SH.
 
Atas kehadiran para Alumni 84 SMAN 1 ini acara dapat terselenggara dengan baik, "tutup panitia. (Andi/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :