Pemdes Kecamatan Bantan Dukung Pelantikan Jokowi - Ma’ruf Amin Presiden RI 2019-2024


Dibaca: 1529 kali 
Kamis,17 Oktober 2019 - 12:58:39 WIB
Pemdes Kecamatan Bantan Dukung Pelantikan Jokowi - Ma’ruf Amin Presiden RI 2019-2024
Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin  berbagai dukungan telah menggema di seluruh penjuru daerah negara Republik Indonesia.
 
Seperti halnya di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, sejumlah Kepala Desa Kecamatan Bantan  telah mendeklarasikan dukungannya untuk mensukseskan pelantikan Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, Kamis (17/10/2019).
 
Kepala Desa Bantan Tengah kecamatan Bantan Samsul Arifin ST beserta anggota MIB Tengku Iskandar dan majelis ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bantan mendeklarasikan dukungannya untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.
 
Menariknya, Deklarasi dukungan pemerintah Desa Bantan Tengah, dalam hal ini langsung disampaikan oleh Kepala Desa Bantan Tengah Samsul Arifin ST.
 
Pantauan awak media, dalam deklarasi dukungannya, Kepala Desa Bantan Tengah, Samsul Arifin ST beserta anggota MIB Tengku Iskandar dan majelis ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bantan Asmawi menyampaikan pernyataan bahwa masyarakat dan Pemerintah Desa Bantan Tengah siap mendukung dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.
 
Berikut petikan deklarasi Kepala Desa Bantan Tengah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis beserta anggota MIB Bengkalis dan Majelis ulama Indonesia Kecamatan Bantan.
 
“Kami masyarakat Kecamatan Bantan dan Pemerintah Desa menolak unjuk rasa yang anarkis, menolak terrorisme dan radikalisme, serta mendukung pelantikan presiden republik Indonesia Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin yang aman dan tertib.
 
Mari sama-sama seluruh masyarakat Desa Bantan Tengah untuk menciptakan situasi yang aman dan damai, "ujarnya ***(ys/randi-sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :