Himpunan Mahasiswa Desa Tasik Serai Gelar Pagelaran Seni Budaya


Dibaca: 1044 kali 
Senin,28 Oktober 2019 - 09:52:07 WIB
Himpunan Mahasiswa Desa Tasik Serai Gelar Pagelaran Seni Budaya
Bengkalis (Riau), Suaralira.com --  Himpunan Mahasiswa Desa Tasik Serai (HIMATASER) gelar pagelaran seni budaya dengan bertemakan "Tak Tahu Maka Tak Kenal", di lapangan pemuda Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau, Sabtu (26/10/2019) sekira pukul 08.00 Wib.
 
Dalam acara ini hadir PJS Kepala Desa Tasik Serai Tasarudin, Ketua MKA Desa Tasik Serai Adnan J, Ketua DPH Nordin S Ag, Senior Himataser, Tokoh Masyarakat dan para ibu perwiridan.
 
Ketua Panitia memberikan kata sambutan, "Atas nama panitia kami berterimakasih kepada Pemerintah Desa Tasik Serai, LAMR Desa Tasik Serai, dan kepada semua yang telah ikut bekerja keras untuk mensukseskan acara ini", Ujar Indah Pertiwi.
 
Indah Pertiwi juga menambahkan, " Intinya acara ini dapat meningkatkan silaturahmi antara mahasiswa, pemuda, dan tokoh masyarakat sehingga tidak ada jarak lagi antara pemuda dan orang tua", Imbuhnya.
 
Ketua Umum Himataser, Jevi Alen Miswanto dalam kesempatan ini juga memberikan kata sambutan, "Kita berharap kedepannya acara ini menjadi event tahunan dan menuju ke festival kebudayaan nantinya".
 
Jevi juga mengingatkan, "Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi di Desa Tasik Serai, kiranya masyarakat tidak terpecah karena berbeda pilihan politik, tetap jaga kondusifitas dan pilihlah pemimpin yang mempunyai visi misi yang jelas untuk 6 tahun kedepan menahkodai Desa Tasik Serai ini", Harapnya. 
 
Dalam kesempatan ini PJS Kepala Desa Tasarudin memberikan kata sambutan, "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena perdana dilakukan di Desa Tasik Serai. Saya berharap kedepannya, acaranya lebih tersusun rapi dan semoga bisa dimasukkan ke Anggaran Desa untuk kegiatan ini".
 
Dalam acara ini Panitia juga menampilkan berbagai macam pertunjukan yang diadakan sore hari, Tarian Jawa dan Tarian Tor-Tor Batak. Di lanjutkan malam hari dari suku Melayu, pencak silat, Tari Umah Inai, Tepuk Tepung Tawar, dan terakhir permainan yang sudah lama tidak dimainkan lagi, yaitu Siak Lukah / Lukah Gilo. (Eston/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :