HMI Kota Lubuklinggau Laksanakan Giat FGD,Maknai Hari Sumpah Pemuda


Dibaca: 54 kali 
Selasa,29 Oktober 2019 - 09:25:35 WIB
HMI Kota Lubuklinggau Laksanakan Giat FGD,Maknai Hari Sumpah Pemuda
LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com -- Memaknai hari Sumpah Pemuda tahun 2019, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Lubuklinggau melaksanakan kegiatan Forum Grup Diskusi (FGD) di Polres Lubuklinggau (28/10/2019).
 
Kegiatan FGD yang diprakarsai Armansyah dkk dari HMI ini, bertujuan untuk mengajak aliansi BEM, perwakilan organisasi kepemudaan dan beberapa penggiat media sosial untuk bersama-sama menyamakan persepsi, meningkatkan peran serta Pemuda Lubuklinggau dalam mengisi pembangunan.
 
 
Dalam kegiatan yang diikuti 60 Pemuda-Pemudi dari berbagai kalangan muda ini, turut hadir sebagai pemateri Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setyawan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Dan Tokoh Pemuda Mirwan batubara.
 
Dalam paparannya Dandim mengajak kalangan muda jangan terjebak dan dijadikan sebagai alat dalam perang modern, kemajuan teknologi menjadi sarana ancaman dari luar untuk memecahkan kedaulatan NKRI.
 
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dalam keterangan persnya membenarkan kegiatan tetsebut. 
 
"Kami dari Forkopimda ikut bangga dengan adik-adik HMI, kemarin arman menghubungi saya, minta difasilitasi, Saya sampaikan kami dukung, silahkan gunakan gedung Polres," ujarnya.
 
Dilanjutkan Kapolres, Pemuda harus berperan aktif mengisi pembangunan, berikan sumbang saran pemikiran kepada Pemerintah, agar kita bisa memahami keinginan dari kamu muda.
 
 "Tapi dengan cara-cara yang benar, kita harus bersama-sama menjaga Lubuklinggau ini agar tetap aman dan nyaman," tutup Kapolres. (Hr/adv/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :