Satgas Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah : Rapatkan Barisan dalam menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember


Dibaca: 38 kali 
Kamis,07 November 2019 - 16:57:55 WIB
Satgas Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah : Rapatkan Barisan dalam menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember
Redelong (NAD), Suaralira.com - Satgas Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah dengan seluruh pengurus dan anggota, menggelar pertemuan di Umah Pitu Ruang Kampung Baleatu Kecamatan Bukit dalam rangka suliturrahmi, membahas hal-hal tentang organisasi sekaligus persiapan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember yang akan datang, Rabu (6/11/2019).
 
Affuan Elangan S Pd, 
Acara yang digagas oleh Satgas Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah itu tampak berjalan dengan hangat dan penuh kekeluargaan juga diselingi dengan program-program prioritas Karang Taruna Bener Meriah kedepannya.
 
Ketua Satgas Karang Taruna Bener Meriah Affuan Elangan S Pd kepada Media ini menjelaskan, Satgas Karang Taruna Bener Meriah berjiwa social tanggap dan peduli dengan kegiatan-kegiatan pemerintah, dan juga mengerti hal-hal yang ada diwilayahnya masing-masing, kata Affuan.
 
Lanjut Affuan, “Kita menghimbau kepada masing-masing pengurus yang ada di Kecamatan bahkan sampai ke desa-desa, kita harus bisa menjadi mitra Forkopimcam dan aparat yang ada di desa (Kampung)  tujuannya adalah agar kegiatan-kegiatan yang ada diwilayah masing-masing bisa berjalan dengan baik”, pinta Affuan.
 
Rudi, SE,
“Karang Taruna Bener Meriah harus mendukung Program Pemerintah Daerah yang sesuai dengan Visi Misinya yaitu, Harmoni, Maju dan Sejahtera” tutup Affuan Elangan.
 
Sementara Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah Rudi SE ketika dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan, Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah dengan seluruh pengurus dan anggotanya akan terus Manunggal dengan oraganisasi Karang Taruna ini dalam setiap event dan kegiatan-kegiatan social lainnya, dan itu memang tujuan utama kita, Pemerintah dan Masyarakat selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang kita selenggarakan, kata Rudi.
 
Lebih lanjut Rudi memaparkan, “Karang Taruna adalah Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar dan kesadaran serta tanggung jawab social dari, oleh dan untuk masyarakat, jelas Rudi.
 
“Karang Taruna mempunyai tugas pokok  secara bersama-sama dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masaalah kesejahteran social terutama yang dihadapi oleh generasi muda”, ungkap Rudi.
 
“Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember yang akan datang, mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat luas, terutama dibidang social, kita buktikan bahwa Karang Taruna Bener Meriah bisa berbuat yang terbaik untuk daerah ini”, pungkas Rudi. (Dk/Bm/Sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :