Perjuangan Wanita Karir Berharap Dapat Berkumpul Kembali Bersama Kedua Putra dan Putrinya


Dibaca: 121 kali 
Jumat,08 November 2019 - 23:24:43 WIB
Perjuangan Wanita Karir Berharap Dapat Berkumpul Kembali Bersama Kedua Putra dan Putrinya
Sukabumi (Jabar), Suaralira.com -- Disela sela kesibukan aktivitas serta karier dan profesi yang selama ini dilaksanakan dan di emban dengan baik, selain tuntunan karir dan profesi walaupun terpisah jarak dua negara antara indonesia dan negara jepang, dimana kedua putra dan putrinya berakvifitas dinegara tersebut.
 
Akan tetapi perjuangan sepenggal harapan dan doa yang senantiasa di panjatkan agar setiap saat selalu berkumpul dengan kedua putra dan putrinya, hal ini patut kita apresiasi walaupun disela kesibukannya, tugas pokok sebagai seorang ibu dan wanita karir dapat berjalan dan terlaksanan dengan baik, dan setiap kali disela sela kesibukannya dapat berkomunikasi walaupun hanya melalui handphone.
 
Inilah sosok pejuang wanita yang selalu gigih walaupun wilayah kerja saat ini berada dipinggir Kota Sukabumi, yang memang harus membutuhkan ekstra kesabaran dan ketabahan yang inti notabene siap dilaksanakan tugas dan tantangan, serta selalu memberikan saran kepada siapapun yang membutuhkannya. 
 
Dan walaupun berjumpa dengan putra dan putrinya dalam kurun waktu satu tahun satu kali selalu merasa bahagia, dan pada intinya berharap putra dan putrinya selalu sehat selalu dan lebih sukses lagi untuk berkarir di Negara tersebut.
 
Sebagaimana hasil konfirmasi awak media. seiring doa, waktu dan jarak yang pada saat ini berjauhan, namun doa seorang ibu sepanjang hayat tidak akan pudar oleh jarak walaupun terpisah sangat jauh. 
 
Dan kedepannya masih kata YANTI APILESTARI SH MKN selaku orangtua dari kedua putra dan putri yang saat ini berada di negara jepang, penyampaian pesan kesan dalam acara perayaan dalam rangka kedatangan putrinya yaitu dilaksanakan di rumah makan sarirasa Kabupaten Sukabumi pada Jumat (8/11/19) pukul 07.00 wib.
 
Yang dihadiri beberapa keluarga, handaitaulan, rekan sejawat dan seprofesi agar dapat mempererat silaturahmi, yang hadir ikut mendoakan untuk keselamatan putrinya yang akan kembali ke jepang pada hari minggu, ungkapnya. (ag/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :