Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau Resmi Diganti


Dibaca: 1762 kali 
Jumat,15 November 2019 - 08:56:28 WIB
Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau Resmi Diganti
LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com -- Jabatan Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lubuklinggau resmi berganti dari AKP Rivow Lapu kepada AKP Alex Andriyan, hal ini sebagaimana telah dilaksanakannya serah terima jabatan yang dilakukan oleh Kapolres Lubuklinggau, Rabu (06/11/19) di halaman Polres Lubuklinggau.
 
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono dalam sambutannya menjelaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkup Polri, guna pengembangan karir Personel. 
 
Kemudian Kapolres juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kasat lama, yang sudah banyak mengungkap kasus dan ikut berperan serta menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau. Harapannya pejabat baru segera dapat menyesuaikan dan memantapkan lagi keberhasilan jajaran Sat Reskrim.
 
Dalam keterangan Persnya Kapolres menyampaikan “Pak Rivow tidak jauh pindahnya, hanya di Kabupaten sebelah, masih bisa kita kumpul-kumpul, mudah-mudahan di Musi Rawas, adek Saya ini bisa berprestasi kembali,” ujarnya.
 
 
Kemudian berdasarkan pantauan setelah pelaksanaan sertijab di halaman depan Polres, kegiatan dilanjutkan acara tradisi kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru di aula Bhayangkara Polres Lubuklinggau, kegiatan tersebut juga berjalan meriah nan sederhana, iringan lagu dari para Pejabat lama dan baru menutup acara menjelang sholat Dzuhur tiba. (Hr/adv/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :