Pergantian Kepala Kejari, Pemkab Rejang Lebong, Gelar Pisah Sambut


Dibaca: 45 kali 
Sabtu,16 November 2019 - 20:27:04 WIB
Pergantian Kepala Kejari, Pemkab Rejang Lebong, Gelar Pisah Sambut
REJANG LEBONG, Suaralira.com -- Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar acara Pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong lama, bapak Edi Utama SH MH kepada kepala Kejari yang baru ibu Conny Tonggo Masdelima SH MA di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jum’at (15/11 /2019) malam.
 
Dalam kesempatan tersebut Bupati Rejang Lebong H Ahmad Hijazi, yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong Fitri Hertikasari menyampaikan bahwa, banyak yang telah dilakukan dan ditorerkan oleh Bapak Edi Utama selama bertugas di Rejang Lebong.
 
“Kejari merupakan institusi pendamping dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi pekerjaan dan program pembangunan dengan upaya pencegahan preventif dan persuasif, dan Alhamdulillah segala pembangunan yang kita lakukan mendapatkan pendampingan dan juga pembinaan untuk kelancaran pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong,” jelasnya.
 
Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kajari lama dan kepada kepala Kejaksaan yang baru beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumei Pat Petulai.
 
Sementara itu, Edi Utama dalam sambutannya, mengutarakan kesan selama menjabat sebagai Kejari di Rejang Lebong, menurutnya, Rejang Lebong merupakan Kabupaten yang aman, nyaman dan memiliki banyak destinasi wisata yang indah.
 
Selain itu, beliau menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, yang telah menjadi salah satu mitra kerjanya, selama ia menjabat sebagai kepala kejari di Kabupaten Rejang Lebong.
 
“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan Pemerintah Rejang Lebong dan seluruh masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas sebagai kepala Kejaksaan di Kabupaten Rejang Lebong ini” ungkapnya.
 
Selain itu, beliau berharap kepada kepala Kejari yang baru, Conny Tonggo Masdelima agar dapat tetap bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam memajukan Kabupaten Rejang Lebong.
 
Sementara, Conny Tonggo Masdelima SH MH menyampaikan terima kasih, kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Rejang Lebong, serta seluruh jajaran pemerintah yang telah menyambutnya dengan baik.
 
“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, sebagai kejari yang baru, dan kami siap mengerahkan tenaga dan fikiran dalam membangun rejang lebong ini sebagaimana yang disampaikan oleh bapak Edi tadi.” ungkapnya. (HD/RL/SL)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :