Darma Wijaya Hadiri Peresmian Rumah Dinas Pdt Gereja HKBP Pardamean


Dibaca: 925 kali 
Minggu,17 November 2019 - 18:53:17 WIB
Darma Wijaya Hadiri Peresmian Rumah Dinas Pdt Gereja HKBP Pardamean
Sergai (Sumut), Suaralira.com -- Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya Hadiri Peresmian Rumah Dinas Pdt Gereja HKBP Pardamean Minggu 17 Nop 2019 Di Gereja HKBP Pardamean Pekan Kamis Kecamatan Dolok Masihul.
 
Peresmian Rumah Dinas Pdt Gereja Juga di Hadiri Oleh Pdt. Ebenejer Napitupulu yang merupakan Pimpinan Gereja HKBP Resort Dolok Masihul, 
Tokoh masyarakat Wasner Sianturi, para Jamaat Gereja HKBP Pardamean Pekan Kamis.
 
sambutan Wabup Sergai H Darma Wijaya Mengapresiasi kegiatan yang sedang berlangsung. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua karena membangun tempat ibadah, tidak semudah yang dibayangkan. 
 
Oleh karenanya saya kagum karena tempat ibadah ini di bangun dengan sistem gotong royong yang berarti menunjukan kekompakan, kebersamaan dan ketaatan kepada sang Pencipta.
 
Membangun rumah ibadah, jika dilakukan dengan keikhlasan maka kita akan mendapat hikmah dan pahala  baik untuk kita sendiri maupun untuk banyak orang. Berkomba-lomba lah dalam berbuat kebaikan, karena dengan melakukan hal ini Tuhan juga akan memberikan nikmat dan karunia kepada ummat-Nya.
 
Berharap, semoga dengan peresmian dan kehadiran Rumah Dinas Pdt ini dapat menambah sekaligus meningkatkan semangat dan suka cita dalam beribadah.
 
Sambutan Pdt Ebenejer  Napitupulu mewakili Jemaat Gereja HKBP Resort Dolok Masihul Mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Sergai sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Wabup H Darma Wijaya yang telah mendukung kegiatan keagamaan seperti pada saat ini.
 
Kami juga selalu siap mendukung pemerintah guna mewujudkan program-program yang ingin di capai demi mewujudkan visi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan. (Darman.S/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :