Rejang Lebong Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Tingkat Nasional


Dibaca: 703 kali 
Selasa,19 November 2019 - 21:39:04 WIB
Rejang Lebong Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Tingkat Nasional
JAKARTA, Suaralira.com -- Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kembali berhasil mendapatkan apresiasi dan penghargaan di tingkat nasional. Setelah penghargaan IndoHCF dan Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Nasional, tahun ini Rejang Lebong berhasil meraih predikat sebagai Kabupaten Sehat dengan penghargaan Swasti Saba kategori wiwerda dari Kementerian Kesehatan RI.
 
Penyerahan penghargaan kategori Wiwerda tersebut, digelar di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta, Selasa, 19 November 2019.
 
Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, dr Terawan Agus Putranto dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.
 
Trophy dan piagam penghargaan diterima langsung oleh Bupati Rejang Lebong DR Ahmad Hijazi bersama pejabat Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong.
 
Dari 514 Kabupaten/Kota di Indonesia, hanya 177 Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan ini, yang terbagi atas 60 Swasti Saba Padapa, 29 Swasti Saba Wiwerda, 88 Swasti Saba Wistara, dan 6 penghargaan untuk Tim Pembina Provinsi Terbaik.
 
Khusus Provinsi Bengkulu hanya Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu Utara dan Kota Bengkulu yang berhasil meraih penghargaan bidang kesehatan yang dihelat tiap 2 tahun sekali tersebut. (HD/SL)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :