Wakil Ketua DPRK : Legislatif Dukung Penuh Program Usulan Dari DPC LVRI


Dibaca: 248 kali 
Selasa,19 November 2019 - 22:03:24 WIB
Wakil Ketua DPRK : Legislatif Dukung Penuh Program Usulan Dari DPC LVRI Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang saat bersilaturahmi bersama para Veteran RI di Aula Gedung Minvet Cad 04 Jalan Letjend Suprapto, Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Selasa (19/11)
ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH mengatakan, Legislatif akan mendukung penuh program yang diusulkan Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Aceh Tamiang. 
 
Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi Forkompimda dengan para pejuang yang tergabung di LVRI di Aula Gedung Minvet Cad 04 Jalan Letjend Suprapto, Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Selasa (19/11).
 
"Pada prinsipnya kami Lembaga Legislatif mendukung program-program yang diusul oleh DPC LVRI, tetapi terlebih dahulu program tersebut  diusulkan ke Eksekutif ", ujarnya. 
 
Menurut Politisi dari Partai Aceh itu, mengatakan, sudah sepantasnya dan seharusnya, semua pihak harus memperhatikan Veteran-veteran yang ada di Indonesia. Khuususnya di Aceh Tamiang, karena tanpa mereka belum tentu Indonesia ini merdeka, ungkapnya. 
 
Fadlon juga menambahkan, pihaknya telah menyampaikan hal itu kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Asissten II, Setdakab, Drs Abdulllah untuk memasukkan usulan program dari DPC LVRI melalui APBK nanti, katanya.
 
"Kita sudah meminta kepada DPD LVRI Aceh untuk menyiapkan proposal, agar dapat dibahas dalam anggaran APBK pada Tahun 2020 mendatang", tutup Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH.
 
Sementara  itu, Ketua DPD LVRI Aceh Kolonel (Purn) H Jafar Karim, mengatakan, terbentuknya LVRI adalah untuk ajang menjalin hubungan Silaturahmi sesama veteran yang tergabung di dalam LVRI.
 
 
Ketua DPD LVRI Aceh, Kolonel (Purn) H Jafar Karim dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasihnya kepada Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang yang telah berkenan memberi kesempatan kepada pihaknya sehingga terjalin siilaturahmi tersebut. 
 
“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami semoga ke depannya silaturahmi ini tetap terus berlanjut, terutama dalam acara-acara LVRI ", ungkap Kolonel (Purn) H Jafar Karim.
 
Hadir dalam silaturrahmi Forkopimda dengan para Verteran RI, diantaranya,  Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Aidul Yani, Ketua DPD LVRI Prov Aceh Kol (Purn) H Jafar Karim. Asisten 2 Setdakab Aceh Tamiang, Drs Abdullah. Ketua DPC LVRI Kabupaten, Momon. 
 
Dan juga Perwakilan dari Kejaksaan Negeri, Fakhrul SH, Camat Kota Kuala Simpang Aulia Azhari SSTP, Pasiops Yonif 111/ RK Lettu Inf Yudha, Danramil 01/Ksp Kapten Inf Iswan. Wakapolsek Kota Kuala Simpang IPTU Zulfikar, Kasubag Ops Polres IPTU Eduarjhon P. ( tarm /SL) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :