Dari Provinsi Lampung Konsolidasi Komunitas Aktivis Muda Indonesia Dimulai


Dibaca: 167 kali 
Sabtu,23 November 2019 - 09:28:26 WIB
Dari Provinsi Lampung Konsolidasi Komunitas Aktivis Muda Indonesia Dimulai
Lampung, Suaralira.com -- Ketua Umum Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI), Sultoni berkunjung ke Bandar Lampung beserta Sekretaris Jenderal PB KAMI, Avi Cenna Isnaini dan pengurus Besar KAMI lainnya,  Dede Munajad pada Jum'at Malam (22/11).
 
Pada kesempatannya kali ini, Ketua umum yang didampingi Sekjen dan beberapa pengurus PB KAMI lainnya langsung menemui calon pengurus wilayah KAMI Lampung yang memang sengaja menunggu kedatangan rombongan di Horison Hotel, Bandar Lampung.
 
"Sengaja kita datang, untuk meminta arahan dari ketua umum agar deklarasi PW KAMI segera dilaksanakan" Ujar Muthoi, calon sekretaris pengurus wilayah KAMI Lampung.
 
Didepan calon Pengurus Wilayah KAMI Lampung, Sultoni mengawali pertemuan dengan mengucapkan terima kasih dan salut pada semua rekan dari PW KAMI Lampung yang telah mengawal kasus dugaan perusakan yang disangkakan pada Uud Pansi bin MHD. Sanusi, anak veteran asal Pesawaran.
 
"Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih pada rekan - rekan aktivis muda di wilayah Lampung, karena telah mengawal kasus yang disangkakan pada Uud Pansi, yang saat ini juga calon sekretaris di Pengurus Daerah KAMI Pesawaran" Ucap Sultoni.
 
"Uud Pansi sendiri sekarang dinyatakan bebas dari segala tuduhan, sesuai dengan apa yang kita inginkan selama ini" Tambahnya.
 
Membahas deklarasi PW KAMI Lampung, Sultoni memberikan waktu selama dua bulan agar PW KAMI Lampung segera berdiri dan mengibarkan benderanya.
 
"Dana tentu menjadi hambatan utama, tapi saya tegaskan disini jika acara deklarasi tidak perlu mewah. Yang terpenting dari deklarasi itu adalah tujuannya sampai, kalian kemudian diketahui ada. Percuma mewah kalo tamunya aja enggak ada. Ini (deklarasi) saya kasih waktu dua bulan ya." Cetus Sultoni.
 
Sultoni juga menegaskan, jika dia tidak ingin komunitas yang diberdirikannya melakukan tindakan - tindakan yang memeras warga masyarakat Lampung.
 
"Saya dirikan KAMI ini untuk membantu masyarakat, kita sudah mulai dengan bantu warga veteran. Tapi saya mohon, jangan ada anggota yang membebani masyarakat yang membutuhkan bantuan. Saya tidak segan memecat pengurus jika terdengar ada keluhan salah satu anggota atau pengurus KAMI melakukan pemerasan dengan dalih apapun !" Tegasnya.
 
Selanjutnya, Sultoni berencana mengunjungi keluarga veteran di Pesawaran pada Sabtu (23/11) sore guna menjalin silahturahmi lebih dalam. (Toni/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :