Menjalin Silaturahmi, Bank Mandiri Taspen Graha Curup Gelar Lomba Memasak Nasi Tumpeng


Dibaca: 722 kali 
Sabtu,23 November 2019 - 20:26:23 WIB
Menjalin Silaturahmi, Bank Mandiri Taspen Graha Curup Gelar Lomba Memasak Nasi Tumpeng
REJANG LEBONG, Suaralira.com --  Untuk menjalin silaturahmi antara Bank Mandiri Taspen (Mantap) Graha Curup dengan para Nasabah. Sabtu, (23/11) pagi, Bank Mantap Graha Curup menggelar Lomba Memasak Nasi Goreng.
 
Lomba yang dilaksanakan di Teras Bank Mantap Graha Curup pagi itu dibuka langsung oleh kepala Bank Mantap Graha Curup, Gian Ramadhian, serta dihadiri oleh para Staf dan peserta lomba.
 
Dalam sambutannya, Gian Ramadhian mengatakan, tujuan dari lomba memasak nasi goreng buka semata-mata untuk meraih juara, namun yang lebih penting adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara para Staf Bank Mantap Graha Curup dengan para nasabah.
 
“Lomba memasak nasi goreng ini merupakan salah satu program dari Bank Mantap Graha Curup. Kami ingin menjalin silaturahmi dengan para nasabah Bank Mantap,” ucapnya.
 
Sementara itu, ketua panitia Lomba, Eka Suharyanto Putra, dalam laporannya mengatakan, lomba memasak nasi goreng diikuti oleh 7 tim, masing-masing tim terdiri dari 3 orang.
 
“Lomba memasak nasi goreng ini diikuti oleh para pensiunan dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menjelang pensiun,” ujar Putra.
 
Selain dinilai soal kerjasama dan kekompakan, lanjut Putra, dinilai juga rasa, penyajian dan kreativitasnya.
 
“Supaya tidak ada KKN, jurinya kami ambil dari luar, yakni dari KPPN dan BKPSDM,” katanya.
 
“Selamat menikmati lomba memasak ini, memasaklah dengan sebaik-baiknya, dan jalin kerjasama yang baik,” pungkasnya. (HD/RL/SL)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :