Dalam Rangka Menyambut Hari Kadi KORPRI

Kadisduk Capil Terima Penghargaan Dari Bupati Kabupaten Sukabumi


Dibaca: 842 kali 
Minggu,01 Desember 2019 - 09:25:29 WIB
Kadisduk Capil Terima Penghargaan Dari Bupati Kabupaten Sukabumi Kadis Dukcapil H Sofyan Effendi saat Terima Peringkat 1 dalam TOP 5 Hasil Evaluasi Penilaian Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2019
Sukabumi (Jawa Barat), Suaralira.com -- Sudah tentu menjadi tolak ukur untuk meraih keberhasilan dan perjuangan yang selama ini memimpin, Disduk Capil Kab Sukabumi terus melakukan dan melaksanakan motivasi Disduk Capil untuk terus melakukan dan dapat melakukan yang terbaik, diantaranya dari sisi program pengelolaan data dan sisi fundraising.
 
Kadisduk Capil Kab Sukabumi H Sofyan Effendy didalam pencapaian dan keberhasilan dinas yang dipimpin nya berkat keberhasilan perjuangan yang menitip beratkan kepada semua elemen, dengan adanya kerja sama yang harmonis, maka program dan kegiatan apapun akan berhasil dan terlaksana dengan baik, pada hari Jum'at 29 November 2019 jam 10.00 Wib dilapang canghegar.
 
Kadisduk Capil Kab Sukabumi menerima penghargaan yang diserahkan secara simbolis dari Bupati Kabupaten Sukabumi Drs H Marwan Hamami MM, dan di terima langsung oleh Kadisduk Capil Kab Sukabumi H Sofyan Effendy. 
 
Dan di dalam kurun waktu tahun 2019 sudah mendapatkan enam penghargaan baik di tingkat nasional maupun provinsi dan kabupaten.
 
Adapun penyerahan piagam penyerahan tersebut dalam rangka menyambut hari jadi KORPRI.
 
Semoga untuk kedepannya tetap terjalin sinergistas pelayanan publik yang lebih baik dan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan suatu penyemangat atas penghargaan yang selama ini diraih. 
 
Untuk kedepannya dapat lebih baik lagi, diharapkan untuk seluruh pihak dijadikan motivasi pelayanan publik yang baik menjadi prioritas sebagaimana dalam visi dan misi kabupaten sukabumi, ungkapnya. (ag/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :