TINGKATKAN DESTINASI WISATA SUMEDANG MEMILIKI DUA CURUG KEMBAR


Dibaca: 68 kali 
Senin,02 Desember 2019 - 10:36:27 WIB
TINGKATKAN DESTINASI WISATA SUMEDANG MEMILIKI DUA CURUG KEMBAR
SUMEDANG, Suaralira.com -- Memang patut diapresiasi pengembangan daerah sumedang yang tiap hari kian pesat dan infrastruktur daerah yang sangat tertata rapih, baik di berbagai bidang terutama dibidang objek wisata, seperti halnya dua curug kembar bila kita singgahi dan kita jalan ke lokasi tersebut dapat memberikan kesan tersendiri.
 
Lokasi curug kembar tersebut yang berada di ujung kota Sumedang dan berada si perbatasan di Desa Sukajadi dan Kecamatan Cilengkrang, yaitu kecamatan Wado hingga saat ini masih terawat dan dikelola sangat baik.
 
Dengan dapat menikmati keindahan di curug dari mulai pagi hingga siang hari akan memberikan kesan tersendiri apalagi setelah kita melewati bias tebing curam yang ada di kedua curug tersebut yang tak kalah indahnya. 
 
Ketika dari awak media berkunjung ke lokasi wisata tersebut dan diantarkan oleh seorang warga desa yang bernama Kang Dedi sebelum pengunjung memasuki lokasi tersebut diharuskan berdoa dan harus bisa menjaga ucapan serta prilaku agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan ujarnya. (ag/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :