Sekda Haili Yoga : “Semoga kita benar-benar mendapatkan syafa’at Beliau”


Dibaca: 41 kali 
Senin,02 Desember 2019 - 16:13:18 WIB
Sekda Haili Yoga : “Semoga kita benar-benar mendapatkan syafa’at Beliau”
REDELONG (NAD), suaralira.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs Haili Yoga MSi membuka acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H di Kampung Paya Gajah Kecamatan Bukit, (30/11/2019).
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Haili Yoga, M.Si dalam kata sambutan dirangkaian acara itu, kita sebagai umat yang beragama Islam, tentu saja memperingati hari-hari bersejarah dalam agama kita, salah memperingati Maulid Nabi Muhammad, Saw tahun 1441 H, Hal semacam ini menantilah kita niatkan sebagai balasan syukur atas anugerah Allah yang telah menentukan jalan keselamatan bagi kita melalui utusan-Nya Muhammad, SAW, kata sekda mengawali menyambutnya menyambutnya menyambutnya.
 
“Kita bertekad sebagai penghormatan atas kecintaan kepada beliau, Nabi Besar Muhammad SAW, dengan tujuan agar lebih banyak memperoleh suri teladan dan keberhasilan perjuangan beliau untuk kita terapkan dalam perjalanan hidup kita sehari-hari agar kelak kita benar-benar mendapatkan syafa'at beliau, ”Harap Sekda Haili Yoga.
 
Lebih lanjut Sekda yang boleh dikatan tergolong muda itu juga mengutip sebuah hadist yang artinya, “Barangsiapa yang mencintai sunnahku, maka sungguh ia telah mencintai aku, dan barangsiapa yang mencintai aku, maka ía akan bersamaku di dalam surga,” ungkapnya sembari mengingatkan.
 
Sekda juga menambahkan, sekarang bagaimana kita melaksanakan Mulid itu, yang pertama syiarnya, bagaimana kita bisa lebih banyak lagi untuk menghadirkan masyarakat untuk mengikuti acara seperti ini kedepannya, itu tandanya kita bersyukur kepada Allah, bersyukur itu bukan hanya dilisan tetapi ikut meramaikan setiap ada acara keagamaan dan mepraktekannya dalam kehidupan sehari-hari, pinta Haili Yoga.
 
“Mari kta jaga kekompakan, jangan sekali-sekali kita kita membuka aib, baik aib pimpinan kita, keluarga kita, saudara kita, tetangga kita dan lain sebagainya. Hari ini kalaulah saudara membuka aib saya, saya tidak akan bisa beridiri disini. Tetapi Allah menutup itu semua, itulah harmonisasi kita, mari kita saling membantu terhadap saudara kita yang lemah, itulah yang disebut dengan kebersamaan, disegala bidang mari kita saling membantu dan saling berbagi,” ajak Haili Yoga.
 
“Kita Wujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah SAW, Dalam Sikap dan Prilaku Sehari-Hari” dengan tema yang diusung, sementara mengisi ceramah dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad, Melihat tahun 1441 H di Kampung Payah Gajah ini di Tgk.Yahya, dan dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil Kecamatan Bukit, Reje, Mukim, Tokoh Masyarakat, ibu-ibu pengajian dan seluruh masyarakat Paya Gajah. (Dk / Hm / Sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :