Bupati Serahkan Piala MTQ Korpri, NUKS serta Penghargaan Kepada Guru Se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2019


Dibaca: 201 kali 
Senin,02 Desember 2019 - 20:34:32 WIB
Bupati Serahkan Piala MTQ Korpri, NUKS serta Penghargaan Kepada Guru Se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2019
Redelong (NAD), Suaralira.com -- Sebagai wujud dari perhatian kepada mereka yang berpretasi seperti Juara MTQ Korpri Tingkat Perovinsi, Tenaga Pendidikan di Kabupaten Bener Meriah, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah memberikan apresiasi atas prestasi dan dedikasi kepada para Kepala Sekolah dan guru yang telah menoreh berbagai keberhasilan dan inovasi diberbagai perlombaan yang diikuti baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional  ditahun 2019 ini.
 
Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi secara simbolis memberiakn berbagai bentuk penghargaan kepada para Kepala Sekolah dan guru prestasi itu dihalaman Setdakab Bener Meriah, Senin, 2/12/2019.
 
Berikut Kategori dana nama-nama penerima Penghargaan tersebut secara simbilis:
 
Penerima Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) kepada 129 Kepsek, TK, SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2019 yang diwakili oleh:
Khairani S Pd Kepala TK Harapan, Alwakri S Ag Kepsek SD Negeri Jadi Sepakat Siner Jaya S Pd, Kepsek SMP Negeri 1 Wih Pesam.
 
Penghargaan kepada guru dan Tenaga Pendidikan Berprestasi Tingkat SMA, SMP, SD dan TK se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2019 yang diwakili oleh:
Kepala Sekolah Inspiratif Tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Bener Meriah diwakili Almin Sutoyo S Pd Kepsek SMA Negeri 2 Bandar, Kepsek yang Inovativ dan kreatif dalam media IT untuk dunia pendidikan. Guru Inspiratif Tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Bener Meriah.
 
Diwakili oleh Hammaddin S Sos Guru SMA Negeri 1 Timang Gajah, Guru Sekolah SAM yang inspiratif dalam penulisan Buku, Artikel, Karya Tulis, Jurnal Ilmiah dan opini dengan karangan 17 judul lebih, Karya Tulis 45 Lebih.
 
Tenaga Pendidikan berprestasi Tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2019 atas nama Nawan Susilo, SE Kepala TU SMK Negeri 1 Bener Meriah Juara Harapan 1 Tingkat Provinsi Tahun 2019.
 
Guru dengan Kinerja, Kiprah dan Integritas terbaik Jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Bener Meriah atas nama Dini Fernanda S Pd guru SD Tawar Sedenge
Guru Inspiratif dan Kreatif Tinngkat SD dan SMP se-Kabupaten Bener Meriah atas nama Suafrida Rahmah S Pd guru SMP 3 Wih Pesam diantara karangannya adalah, Buku Halaman Tawa, Negeri Pelangi Mak Ijah Versus Suami dan Tutorial Video Scribe.
 
Kepala Sekolah Kreatif Terbaik Jenjang SD dan SMP se-Kabupaten Bener Meriah diwakili oleh: Surya Darma S Pd Kepsek SD Negeri tawar Sedenge Kec. Bandar yang menciptakan suasan lingkungan Sekolah yang BEREH.
 
Disamping itu juga diserahkan Piala dan Penghargaan juara MTQ Korpri se-Prov. Aceh Tahun 2019 atas nama Widya Astuti S Ag dalam Kategori Cab. Do’a.
 
Ikut dalam penyerahan Piala dan Peghargaan tersebut, Kapolres, Danyon 114/SM, Ketua DPRK, Sekda, Kepala Kemenag dan Asisten III Setdakab Bener Meriah dan disaksikan olek Para Asisten, Kepala SKPK, ASN dan Non ASN dilingkungan Pemkab Bener Meriah dan undangan lainnya.
 
“ Penghargaan yang diberikan ini adalah suatu  penghargaan yang telah membawa nama harum Kabupaten Bener Meriah dan  Prestasi yang telah diraih ini kita diharapkan terus dipertahankan sehingga bisa memacu semangat para Kepala Sekolah beserta guru yang lain  dalam berkreasi dan berinovasi,” pinta  Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi. (Dk/Bm/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :