Kapolres Beri Pencerahan Akan Bahaya Narkoba


Dibaca: 787 kali 
Rabu,11 Desember 2019 - 18:12:32 WIB
Kapolres Beri Pencerahan Akan Bahaya Narkoba
LUBUKLINGGAU (SUMSEL), Suaralira.com -- Soliditas TNI Polri di Kota Lubuklinggau tidak usah diragukan lagi, kerap terlihat tugas bersama, kekompakan Polisi dan Tentara di Kota Lubuklinggau terus terjalin, baik dalam tugasnya maupun kehidupan bermasyarakat di Kota Lubuklinggau.
 
Guna memantapkan Soliditas dan memberikan pengetahuan tentang bahaya Narkoba di lingkungan kodim 0406 MLM, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono turun langsung memberikan pencerahan kepada seluruh Perwira Staf, Danramil dan Babinsa yang bertugas di wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.
 
Kegiatan Tatap Muka tersebut dilaksanakan di gedung serba guna eks Kompi Kel Air Kuti, Kota Lubuklinggau Rabu (11/12/2019).
 
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono didampingi Pasiter Kodim 0406 MLM Kapten CZI Epi Sugiharto, membenarkan kegiatan tersebut. 
 
“Selain menjalin silahturahmi dan tatap muka kepada seluruh unsur TNI yang ada di lingkungan kodim 0406 MLM, Saya juga diminta Kodim untuk mengisi materi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi TNI," terang Kapolres.
 
 
Dilanjutkannya, “Unsur TNI juga mempunyai peran penting dalam memerangi Narkoba, mereka bersama Kami kerap turun langsung ke masyarakat, sehingga sangat strategis dalam tugasnya TNI Polri senantiasa mengajak warga untuk tidak menggunakan Narkoba, dan juga menjadi sumber informasi dalam penegakan hukum terhadap Bandar Narkoba. 
 
Oknum TNI Polri juga sangat rawan dipengaruhi Bandar Narkoba untuk dijadikan alat mempermudah peredaran Narkoba, oleh karenanya Saya menggugah hati Personel untuk jangan sampai terjerat dalam lingkaran peredaran Narkoba.
 
Tindakan tegas Pimpinan, Baik di internal TNI maupun Polri, sudah sangat tegas, terbukti bermain-main dengan peredaran Narkoba, ada BB langsung dipecat,” tutupnya. (Hr/adv/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :