Pemuda Asal Bengkalis di Ringkus Bawa Ekstasi Setengah Butir


Dibaca: 682 kali 
Sabtu,14 Desember 2019 - 22:09:52 WIB
Pemuda Asal Bengkalis di Ringkus Bawa Ekstasi Setengah Butir
Pekanbaru (Riau), Suaralira.com -- Gara-gara Narkoba jenis Ekstasi/Ineks setengah butir, di duga sisa dugem tadi malam "HA" meringkuk di sel Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau pada Jumat pagi (13/12/19).
 
Penangkapan seorang Pemuda asal Kab Bengkalis tersebut terjadi di depan Kantor Polda Riau jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menjelaskan, kepemilikan Narkoba tersebut bermula ketika sejumlah Personel Direktorat Lalu Lintas mengatur jalan raya, tepatnya di depan Kantor Dinas Sosial Provinsi Riau.
 
Petugas menyebar di beberapa arah Jalan Raya agar tidak terjadi kemacetan, tak lama kemudian seorang Pemuda yang diperkirakan berusia 19 Tahun tersebut melintas menggunakan kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi.
 
"Pemuda tersebut jadi sorotan Petugas saat mengatur jalan raya yang tampak padat kendaraan dan macet.
 
Pemuda tersebut mengendarai kendaraan roda dua tidak memakai helm, Sepeda Motor Yamaha Vixion yang dikendarai Pemuda tersebut juga tidak menggunakan Plat Nomor Polisi, sebut Kombes Sunarto," pada jumat petang.
 
Dua orang Personel Polisi Lalu Lintas berusaha menghentikan sepeda motor Pemuda tersebut, lantas Pemuda tersebut berusaha kabur dari kejaran Petugas, sempat lolos dari cegatan dan tancap gas. 
 
Kemudian dua orang Petugas Polisi lainnya berhasil mencegat Pemuda tersebut dan digiring ke Kantor Polda Riau, kemudian Pemuda tersebut diminta untuk mengeluarkan semuanya isi yang ada dalam dompet serta saku celananya, "alhasil di temukan setengah butir Narkoba jenis Ekstasi, saat penggeledahan di saksikan oleh Provos Polda Riau.
 
Agar tidak di tangkap Pemuda tersebut menyatakan dirinya anggota intel dari Polres Bengkalis, untuk memastikannya, Pemuda tersebut langsung di bawa ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.
 
Setelah di lakukan pengecekan, "ternyata Pemuda tersebut bukan anggota Kepolisian, dia hanya ngaku-ngaku saja". 
 
Kemudian Petugas melakukan pemeriksaan dan menelusuri dari mana Pemuda tersebut mendapatkan Ekstasi/ineks tersebut, "Ucap Komisaris Besar Sunarto." (andi/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :