Pidato Ollies Datau Akhir 2019, LIRA Merupakan Aset Besar Bangsa


Dibaca: 1148 kali 
Minggu,29 Desember 2019 - 21:26:57 WIB
Pidato Ollies Datau Akhir 2019, LIRA Merupakan Aset Besar Bangsa
JAKARTA, suaralira.com - Indonesia berada di penghujung 2019. Tahun 2020 didepan mata dan kita Optimis, masa depan yang cerah akan menjadi milik Bangsa ini.
 
"Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan teruskan." (Barack Obama/red) sebagaimana dilantunkan Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Olivia Elvira yang akrab disapa Ollies Datau, Minggu (29/12/2019) di Jakarta.
 
Dikatakan salah seorang politikus perempuan dari Partai Golkar ini dalam pidatonya, "sebagaimana kita harus yakin pada masa depan kita masing-masing, yakni kader LIRA. Kita adalah orang-orang pilihan yang bekerja tanpa dibayar."
 
"Kita diseleksi oleh alam, dari kumpulan perjuangan dan perbuatan untuk sesama. Yang sudah menyerah banyak. Yang belum menyerah adalah kita semua," tuturnya haru.
 
Kader LIRA adalah mereka yang dipersiapkan sebagai regenerasi kepemimpinan. LIRA hari ini, pemimpin masa kini, perubahan di masa depan.
 
Banyak diantara kader terbaik kita yang telah menjadi bagian dari pengambil kebijakan Nasional, Wilayah, Hingga Daerah. Baik mereka duduk sebagai anggota MPR, DPR, DPD Gubernur, Bupati, atau Birokrat. Mereka dari kader LIRA baik duduk sebagai pembina hingga kader LIRA lainnya turut mengisi jabatan disana.
 
"LIRA adalah aset besar bangsa." Mari fokus bekerja dan bekarya, dan hindari perpecahan. Jangan fokus pada masalah serta fokuslah pada solusi. LIRA hadir sebagai kader perubahan, yang solutif dan innovatif, pungkas Ollis Datau memotivasi.
 
Ollis mengatakan, teruslah bergerak membangun bangsa. Bersinergi dengan siapun yang memiliki visi kebaikan untuk Indonesia. Karena LIRA kita akan terus mendukung Pemerintah, berkolaborasi menjalankan amanat rakyat. LIRA adalah mitra kritis, sejajar, equal dan konstruktif yang melengkapi pemerintah.
 
Lumbung Informasi Rakyat menggunakan huruf A pada akhir kata di logo LIRA, menggambarkan lumbung padi, mengungkapkan makna terpusatnya seluruh informasi rakyat didalam lumbung tersebut. Logo LIRA hasil Munas II di Hotel Bidakara, memiliki makna setara dengan visi dan misinya. Lumbung Informasi Rakyat hanya satu-satunya di Indonesia, dibawah Kepemimpinan Ollies Datau, dan seluruh kader LIRA bersatu, takkan bisa terkalahkan.
 
"Terus berkarya dimanapun amanah sebagai kader LIRA dititipkan. Sebarkan semangat Panca Prasetya LIRA, dan mengamalkan Pancasila UUD 1945," tuturnya.
 
Teruslah berdiaspora, mewarnai ditempat apapun saudara semua berada, diorganisasikan manapun, Partai apapun, jadilah emas, berlian, intan permata, raih kepemimpinan terbaik lewat sana.
 
"LIRA tidak kemana-mana, kader LIRA harus ada di mana-mana. Selamat Menyambut Tahun 2020, pungkas Ollies Datau sambil mengungkapkan salam cintanya untuk seluruh kader LIRA se Indonesia sambil dan menutup pidatonya. (Sl01)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA TERKINI
BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :