Walikota Tebing Tinggi Buka Forum Konsultasi Publik


Dibaca: 631 kali 
Kamis,16 Januari 2020 - 16:39:22 WIB
Walikota Tebing Tinggi Buka Forum Konsultasi Publik

TEBING TINGGI (SUMUT), suaralira.com - Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan membuka forum konsultasi publik yang membahas rencana kerja daerah 2021 Tebing Tinggi, Rabu (15/1) di gedung Hj.Sawiyah.


Dalam arahannya ia mengatakan kegiatan ini disetujui musrenbang, diterbitkan ini barulah pemanasan, untuk menerima segala masukan dan arahan dari narasumber.

"Harapan kami yang menyenangkan dengan kegiatan ini akan menghasilkan rencana pengembangan yang akan datang lebih baik lagi," katanya.

Yang terpenting apa saja yang menantang menyesuaikan dengan RPJNentukan SDM unggul Indonesia, tindakan didaerah tentang pendidikan harus dilakukan.

Selanjutnya pembangunan infrastruktur harus diselaraskan apa yang ada di Pemerintah Pusat, Tebing Tinggi sebagai titik pusat jalan tol, Medan-Kuala Namu- Tebing Tinggi- Parapat dan Kuala Tanjung Indrapura.

"Ini merupakan tantangan bagi Tebing Tinggi sebagai daerah lintasan, menjadi daerah tujuan, contohnya jika orang ingin berpergian ke Perapat, perlu makan dan minum, dan jika dapat disupport dari Tebing Tinggi dengan makanan Halal," katanya.

Ia mengatakan selain perlu dikembangkan terus-menerus Usaha Kreatif dengan Perbankan, diberange dengan deregulasi dirampingkan

Diharapkan dengan hal ini akan menarik investor untuk berinvestasi daidaerah ini, dengan investasi ini pula akan bergeraknya roda ekonomi dan akan membawa kemajuan pada sutau daerah, katanya

Pada forum diskusi publik, penghargaan ini diberikan kepada publik dan pelajar yang dibina oleh Rektor ITM, dan Pemerintah Kota Tebing menerima apresiasi dan terimakasih buat ITM Medan. (Gabe / SL)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :