Cegah Narkoba Dari Dini

Fokan Riau Bekerjasama Disdik Kota Pekanbaru Sosialisasi Bahaya Narkoba


Dibaca: 131 kali 
Kamis,16 Januari 2020 - 20:08:33 WIB
Fokan Riau Bekerjasama Disdik Kota Pekanbaru Sosialisasi Bahaya Narkoba FOKAN) Riau, Sosialisasi dan Perkenalkan bahaya narkoba di hadapan Organisasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se Kecamatan Tampan dan Kecamatan Marpoyan Damai
PEKANBARU (RIAU), Suaralira.com - Forum DPD Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Riau, Kamis (16/01/2020) taja perkenalkan bahaya dan sosialisasi tentang Narkoba di peran Organisasi Kelompok Kerja Sekolah (K3S) se Kecamatan Tampan dan Kecamatan Marpoyan Damai. Untuk Tampan dihadiri 60 Kepala Sekolah Negeri dan Swasta serta K3S, sedangkan Marpoyan Damai dihadiri 37 Kepala Sekolah.
 
Hal ini berkat kerjasama DPD Fokan Riau Bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan K3S se Kota Pekanbaru, mengungkapkan salah satu pengurus DPD Fokan Riau, Khairil Anuar ST MSi ke suaralira.com melalui penyedianya, Kamis malam.
 
Dalam pertemuan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru diwakili Kabid Pembinaan SD Bapak Mardanis SPd MPd dan Kasi Kesiswaan, Dian Permata Indah SE. 
 
Sementara dari Fokan Riau dihadiri oleh Dewan Pakar, Prof Dr Hasnah AR MHum dan dr Abdullah Qayyum MM sebagai nara sumber. Sedangkan dari pengurus dihadiri langsung oleh ketua DPD FOKAN Riau Drs Jasril MSi, Baharuddin S Sos, Kairil Anuar ST MSi,  Superyanti SE MIP, dan Erwin Basyir.
 
Pertemuan tersebut selain memberikan pencerahan tentang bahaya Narkoba, juga merancang kerjasama yang berkelanjutan terkait dengan penggiat P4GN di Provinsi Riau, yakni Bumi Melayu. 
 
Sementara itu Ketua DPD Fokan Riau, Drs Jasril MSi mengatakan, bahaya Narkoba itu perlu diantisipasi sejak dini, karena saat ini Narkoba sudah mencemaskan pihak orang tua baik bagi anak Sekolah, Mahasiswa dan Masyarakat. Oleh karena kita mengajak dan menghimbau semua lapisan masyarakat untuk mewaspadai anak kita masing-masing sehingga korban Narkoba bisa ditekan, tambahnya.
 
Selain itu di akhir acara penutupan, Sekretaris Fokan Riau berpesan, "kami mengundang dan menghimbau K3S yang berada di Pekanbaru melalui kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru bersama Fokan Riau ini dapat bersama-sama membahas Narkoba, silakan masuk ke Sekolah Dasar. Mari kita selamatkan Generasi Emas untuk masa depan Negeri ini yaitu Bangsa Indonesia, "ucap Khairil Anuar sambil menutup. (SL)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :