Bupati Rejang Lebong Kunker ke Kabupaten Kaur, Bengkulu


Dibaca: 23 kali 
Selasa,21 Januari 2020 - 21:55:23 WIB
Bupati Rejang Lebong Kunker ke Kabupaten Kaur, Bengkulu
REJANG LEBONG (BENGKULU), suaralira.com - Bupati Rejang Lebong, DR H Ahmad Hijazi SH MSi, Selasa pagi (21/01) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.
 
Kunjungan kerja ini diikuti oleh beberapa jajaran Kepala OPD Kabupaten Se-Rejang Lebong dan disambut baik oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.
 
Bupati Rejang lebong DR H Ahmad Hijazi SH MSi, mengatakan Kunker kali ini untuk bersilahturahmi antar pemerintah daerah.
 
“Kunker ini dalam rangka membangun kebersamaan, karena kebersamaan itu sangat penting dalam proses pembangunan,” katanya.
 
Disisi lain, Bupati Kaur Gusril Fauzi mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Dan berharap kedepannya kebersamaan ini dapat terus terjalin.
 
“Saya senang terima kasih atas kunjungan kerja dari Pemkab Rejang Lebong, di sini kita bisa saling memberikan kritik dan saran demi kemajuan daerah. Serta berharap kedepannya kunjungan kerja ini bukan untuk kali ini saja, ”ungkap Bupati Kaur sembari tersenyum. (HD / RL / SL)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :